Review Luxcrime Second Skin Loose Powder: Bedak Tabur Ringan Hasil Natural, Recommended?

Like

Keunggulan Luxcrime Second Skin Loose Powder

Sejak awal kemunculannya, Luxcrime memang menghadirkan produk-produk yang inovatif dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Salah satunya, Second Skin Loose Powder yang dinilai punya sejumlah keunggulan bagi siapapun yang ingin hasil makeup-nya on point. 
 

1. Hasil Makeup Natural Anti Flashback

Saat kamu mengaplikasikan bedak tabur ini ke wajah, tekstur lembut dan ringan langsung bisa kamu rasakan.

Di deskripsi produk pada laman resmi dan Instagramnya, Luxcrime mengklaim bahwa Second Skin Loose Powder memiliki smooth skin texture.

 

Hasil Makeup Luxcrime Second Skin Loose Powder - Image: Luxcrime

Hasil Makeup Luxcrime Second Skin Loose Powder - Image: Luxcrime


Makanya, bedak tabur ini bisa menciptakan efek smoothing yang membantu mengaburkan tekstur wajah. Apalagi, untuk wajah dengan pori-pori yang cukup besar, Second Skin Loose Powder ini bisa kamu andalkan untuk menyamarkan pori.


Sehingga, hasil makeup kamu terlihat natural. Bahkan, bedak tabur ini juga membuat wajah kamu anti flashback saat difoto.

Jadi, saat berfoto, muka kamu nampak flawless tanpa takut terlihat menor.

 

2. Punya Shade yang Cocok dengan Warna Kulit Indonesia

Kalau biasanya produk bedak punya pilihan shade yang cukup banyak, Second Skin Loose Powder jstru hanya punya tiga shade!

Pilihan shade Second Skin Loose Powder yakni Banana, Translucent Light, dan Translucent Deep. Ketiganya merupakan warna universal yang bisa diaplikasikan ke semua warna kulit, terutama warna kulit wah orang Indonesia.

 

Shade Banana Luxcrime Second Skin Loose Powder - Image: Rachma Amalia

Shade Banana Luxcrime Second Skin Loose Powder - Image: Rachma Amalia


Shade Banana cocok untuk kamu yang memiliki warna kulit kuning langsat dan sawo matang. Sementara Translucent Light cocok untuk warna kulit kuning langsat hingga yang cenderung cerah.

Sedangkan shade Translucent Deep cocok untuk kamu yang berkulit sawo matang dan cenderung tan.
 

3. Cocok untuk Kulit Berminyak dan Kombinasi

Selain tekstur yang ringan, Second Skin Loose Powder juga mampu mengontrol minyak di wajah.

Untuk itu, bedak tabur ini cocok sekali digunakan untuk yang memiliki wajah berminyak atau kombinasi. Controlling oil pada Second Skin Loose Powder juga bisa menjaga makeup kamu tidak mudah luntur.

Baca Juga: Makeup Anti Ribet untuk Lebaran, Pakai 5 Brand Lokal Ini

Meski bisa menyamarkan pori-pori dan menghasilkan look yang natural, Second Skin Loose Powder tidak serta merta menutupi pori-pori. Sehingga, bedak tabur ini cocok dan aman bagi kamu yang punya kulit berjerawat atau berpori-pori besar.
 

4. Kemasan yang Aman

Malas membeli bedak tabur karena takut tercecer atau berantakan?

Hal itu tidak akan terjadi jika kamu menggunakan Luxcrime Second Skin Loose Powder. Sebab, bedak tabur satu ini dikemas dalam jar yang berbentuk lingkaran dengan tabungnya berwarna bening.

Sehingga, kamu bisa melihat seberapa banyak bedak yang tersisa. Tutup bedak Luxcrime Second Skin Loose Powder juga dirancang double seal, mirip yang digunakan pada produk-produk cushion.

 

Luxcrime Second Skin Loose Powder Aman - Image: Rachma Amalia

Luxcrime Second Skin Loose Powder Aman - Image: Rachma Amalia


Jadi, puff dipasang terpisah dari bedaknya. Di bagian bedak juga dipasang lubang jaring yang posisinya berada di tengah.

Alhasil, saat kamu membuka Luxcrime Second Skin Loose Powder, bedaknya tidak akan bertebaran atau bahkan tercecer. Bonusnya, kemasan bedak tabur ini juga dilengkapi cermin kecil.

Namun, Luxcrime Second Skin Loose Powder juga punya kekurangan nih. Apa itu?