Squid Game 2 Rilis Sebentar Lagi, Bahas Soal Solidaritas Manusia

Squid Game season 2 sudah dikonfirmasi akan diproduksi (sumber gambar: netflix)

Squid Game season 2 sudah dikonfirmasi akan diproduksi (sumber gambar: netflix)

Like

Pencinta 'Squid Game', bersiaplah! Netflix telah mengumumkan daftar pemeran resmi untuk musim kedua yang ditunggu-tunggu dari serial hit fenomenal ini.

Siapa yang akan bergabung dalam permainan menegangkan ini? Siapkan dirimu untuk beberapa kejutan yang menarik!

Musim kedua "Squid Game" telah menarik perhatian seluruh dunia, dan para pembaca pasti tidak sabar mengetahui lebih lanjut tentang calon peserta baru.


Pemain Squid Game 2


Salah satu tambahan yang menarik adalah Jo Yu-ri, anggota girl group Korea-Jepang Iz*One yang akan menunjukkan bakat aktingnya dalam seri ini.

Tak hanya itu, para bintang Netflix terkenal seperti Park Gyu-young ("Sweet Home," "Celebrity") dan Kang Ae-sim ("Move to Heaven") juga akan menjadi anggota baru yang ikut meramaikan pertunjukan ini.


Baca Juga: Selain Squid Game, Berikut Deretan Film dan Serial yang Mengajarkan Finansial!

Selain itu, para penggemar "Sweet Home" pasti akan senang melihat Lee Jin-uk, yang sebelumnya bekerja sama dengan pencipta "Squid Game" Hwang Dong-hyuk dalam film "Miss Granny," juga bergabung dalam permainan ini.

Tak hanya itu, aktor yang memukau dalam film "The Fortress," Lee David, akan kembali berkolaborasi dengan Lee Jung-jae, pemeran utama "Squid Game," setelah sukses mereka bersama dalam film "Svaha: The Sixth Finger."
 

8 pemain baru yang akan bergabung di Squid Game season 2 (sumber gambar: netflix)

8 pemain baru yang akan bergabung di Squid Game season 2 (sumber gambar: netflix)


Tak hanya itu, beberapa wajah yang sudah dikenal juga akan kembali memerankan karakter-karakter yang kita kenal dari musim pertama.

Lee Jung-Jae, Lee Byung-Hun, Yim Si-Wan, Kang Ha-Neul, dan banyak lagi akan menghidupkan kembali tokoh-tokoh yang telah menjadi ikon dalam "Squid Game."

Secara keseluruhan, berikut pemeran yang kembali untuk musim kedua ini yaitu Lee Jung-Jae, Lee Byung-Hun, Yim Si-Wan, Kang Ha-Neul, Park Gyu-Young, Park Sung-Hoon, Jo Yu-Ri, Wi Ha-Jun, Yang Dong-Geun, Kang Ae-Sim, dan Gong Yoo.

Mereka akan membawa karakter-karakter yang kita kenal dan cintai dalam petualangan baru yang menegangkan.


Pembacaan Naskah

Pemain Squid Game season 2 (sumber gambar: netflix)

Pemain Squid Game season 2 (sumber gambar: netflix)


Para pemeran dan tim produksi telah melakukan pembacaan naskah pertama untuk musim kedua ini, dan produksinya akan segera dimulai dalam tahun ini.

Sutradara Hwang Dong-hyuk, yang berhasil memenangkan Emmy Award untuk musim pertama, akan kembali memimpin proses kreatif sebagai penulis, sutradara, dan produser eksekutif untuk seluruh musim kedua. 

Bersama dengan Firstman Studio, Kim Ji-yeon juga akan menjadi produser eksekutif untuk memastikan keberhasilan proyek ini. Tidak diragukan lagi, kita dapat mempercayakan visi dan cerita yang luar biasa ini kepada tangan yang paling berbakat.

Bukan tanpa alasan bahwa "Squid Game" telah mencapai kepopuleran yang luar biasa. Dalam waktu hanya 12 hari, serial ini berhasil menjadi acara paling populer sepanjang masa di Netflix!

Hwang Dong-hyuk, sang kreator, merayakan kesuksesan ini dan mengucapkan terima kasih kepada para penggemar di seluruh dunia yang telah menyaksikan dan mencintai seri ini.

Baca Juga: Sedang Naik Daun, Nomor Ponsel dalam Serial Squid Game Ditawar Rp 1,2 Miliar!


Siapa Saja yang Kembali?


Sekarang, setelah menantikan kehadiran Gi-hun dan The Front Man, kita akan segera menyambut musim kedua yang menjanjikan.

Pria dengan setelan dan membawa ddakji mungkin akan kembali. Kita juga akan diperkenalkan dengan pacar Young-hee, Choel-su. Mari kita bergabung kembali dalam permainan yang akan memberikan babak baru yang menegangkan dan tak terduga.
 

Young-hee di Squid Game (sumber gambar: netflix)

Young-hee di Squid Game (sumber gambar: netflix)


Seiring dengan pengumuman ini, Hwang juga membagikan sebuah bocoran menarik tentang apa yang akan kita temui dalam musim kedua "Squid Game."

Ia mengatakan bahwa musim kedua akan mengajukan pertanyaan mendasar, yakni "Apakah solidaritas sejati antara manusia mungkin terjadi?" Setelah menyaksikan kekejaman dan kebrutalan di musim pertama, kita akan diajak merenung tentang kemungkinan hubungan kemanusiaan yang lebih kokoh dan saling peduli.

Tidak diragukan lagi, musim kedua "Squid Game" adalah acara yang paling dinantikan tahun ini. Jadi, siapkan pikiran dan emosi Anda untuk terlibat dalam pertarungan hidup dan mati yang menarik ini.

Persiapkan dirimu untuk mengalami kejutan dan teka-teki yang menegangkan, sambil tetap menjaga solidaritas dan pertanyaan manusiawi yang akan kita temui di sepanjang perjalanan ini.

Bersiaplah, Be-emers! "Squid Game" Season 2 akan segera dimulai. Mari kita bermain!

Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.