Penyimpanan Masa Depan Terintegrasi TeraBox dan Flextech Inc, Apa Itu?

Could

Could

Like

Dalam lanskap digital yang terus berkembang, penyimpanan cloud telah menjadi komponen penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Dengan meningkatnya kebutuhan akan solusi manajemen data yang aman dan nyaman, perusahaan seperti TeraBox, muncul menawarkan solusi untuk hal ini. 

Menawarkan layanan penyimpanan cloud yang inovatif, TeraBox telah mengumpulkan basis pengguna global lebih dari 100 juta. TeraBox merupakan bagian dari Flextech Inc.


TeraBox dan Flextech Inc


Flextech Inc., sebuah perusahaan teknologi Jepang yang berkantor pusat di Tokyo, meluncurkan produk andalannya, TeraBox, pada tahun 2020. Dengan visi untuk menyediakan solusi penyimpanan cloud yang mutakhir.

Flextech Inc. bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara individu dan bisnis yang membutuhkan keamanan dan alat manajemen data yang mudah digunakan. Dampak TeraBox meluas ke 214 negara dan wilayah.

Program rujukan telah menarik webmaster dari seluruh penjuru dunia, dengan India memimpin dengan sekitar 90.000 webmaster. Indonesia menyusul dengan 40.000 webmaster, sementara Brazil dan Amerika Serikat masing-masing memiliki 20.000 webmaster. 


Baca Juga: Ada Apa dengan Google dan Pentagon Terkait Kontrak Cloud?

Keterlibatan luas ini mencerminkan kehadiran TeraBox secara global dan peluang yang ditawarkannya untuk menghasilkan pendapatan.


Melindungi Data Pengguna


Keamanan data sangat penting bagi TeraBox dan Flextech Inc. Untuk memastikan tingkat perlindungan tertinggi, TeraBox menerapkan langkah-langkah keamanan terdepan di industri. 

Ini termasuk protokol SSL, algoritma enkripsi mutakhir, dan kontrol akses. Enkripsi titik akhir sisi klien menjamin transmisi data yang aman antara pengguna dan server TeraBox, dan melindunginya dari akses tidak sah. 

Sistem terdistribusi berskala besar dan teknologi keamanan data besar mendukung jutaan instance, memastikan layanan yang andal bahkan selama periode permintaan tinggi. 

TeraBox telah memperoleh sertifikasi resmi, termasuk ISO 27018, ISO/IEC 27001, dan ISO/IEC 27701, yang membuktikan kepatuhannya terhadap standar internasional untuk privasi data.

Baca Juga: Sistem Deteksi Kekerasan pada Anak Diterapkan pada iCloud


Inovasi Berkelanjutan dan Perkembangan Masa Depan


TeraBox dan Flextech Inc. berkomitmen terhadap inovasi dan pengembangan berkelanjutan. Seiring berkembangnya teknologi, TeraBox berupaya untuk tetap menjadi yang terdepan dalam industri penyimpanan cloud, mengantisipasi dan memenuhi kebutuhan pengguna yang terus berkembang. 

Dengan basis pengguna global yang berkembang dan program rujukan yang berkembang, TeraBox berada pada posisi yang tepat untuk memperluas jangkauannya dan menawarkan solusi yang lebih inovatif di masa depan. 

Pengguna dapat mengharapkan fitur dan kejutan baru yang menarik seiring TeraBox terus meningkatkan layanannya dan memberdayakan individu dan bisnis di seluruh dunia.

Di bidang penyimpanan cloud, TeraBox dan Flextech Inc. telah muncul sebagai pemimpin dalam menyediakan solusi yang aman, mudah digunakan, dan inovatif bagi jutaan pengguna di seluruh dunia. 

Melalui program rujukannya, TeraBox telah membina komunitas webmaster yang menghasilkan pendapatan besar, sementara Paket Konten Berbayar TeraBox menawarkan peluang kepada pembuat konten untuk memonetisasi konten mereka. 

Saat mereka merayakan pencapaian dan menatap masa depan, pengguna dapat mengharapkan TeraBox untuk terus memberikan solusi mutakhir dan memberdayakan individu dan bisnis dalam perjalanan pengelolaan data mereka.

Punya opini atau artikel untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.