Sosok “Mio Mirza” yang Viral di TikTok, Ternyata Jago Balap Motor!

Like

Kepopuleran “Mio Mirza” yang Jago Balap Motor 

Di balik viralnya "Mio Mirza" ternyata menoreh sejumlah prestasi. Pria asal Sidoarjo tersebut diketahui sering memenangkan ajang balap motor menggunakan Mio merahnya.

Kemahiran Mirza dalam menyulap motor bikin visual Mio tersebut semakin mencolok. Terlebih lagi, spesifikasi motor jadi lebih “bandel” berkat tangan terampilnya dalam mengutak-atik mesin. 

Baca Juga: Fenomena Viral di TikTok: Ancaman Terhadap Privasi di Ruang Publik

Tak heran apabila "Mio Mirza" terkenal di kalangan anak racing. Kepopulerannya ini bahkan bikin sejumlah komunitas motor belajar dari akun TikTok Mirza untuk sekedar mencari tahu cara merawat atau memodifikasi motor.
 


Komentar Viral, Bikin Netizen Kesal

Hiburan ringan yang sedang viral ini nyatanya membuat sebagian besar netizen resah. Apalagi bagi mereka yang tidak paham dengan konteks "Mio Mirza" dan tidak menemukan jawaban dari hal tersebut. 


Banyak dari mereka yang terganggu karena komentar "Mio Mirza" di berbagai postingan yang sebenarnya tidak ada kaitannya dengan topik tersebut. 

Baca Juga: Bisnis Makanan Khas Batak Bisa Cuan Puluhan Juta? Yuk, Intip Kisah Nofelita Sijabat

Hal ini pun membuat Mirza buka suara lewat komentar di salah satu unggahan video TikTok pribadinya. Ia mengungkapkan bahwa meme "Mio Mirza" ini justru bikin risih dirinya sekaligus membuat namanya dirugikan. 

Mirza bahkan jadi malas untuk bikin konten di TikTok karena komentar “Mio Mirza” yang cuma bikin spam. Tak hanya itu, ia juga ditantang balap motor oleh banyak orang.


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.