Pengin Tampil Keren Ala Anak Skena? Ini 3 Tipsnya!

Like

2. Mengenakan Style Oversized

Mengenakan style anak-anak skena 100% seperti anak punk, memang bukan pilihan terbaik untuk banyak orang.

Terlebih untuk mereka yang ingin tampil lebih beda, dan mungkin saja ingin mengambil jabatan lebih tinggi sebagai polisi skena.

Baca Juga: 6 Cara Menjalankan Sustainable Fashion yang Lebih Ramah Lingkungan!

Maksudnya, kamu ingin tampil seperti anak skena, tetapi dengan tampilan berbeda dibanding style anak-anak skena kebanyakan.

Kamu bisa melakukan mix and match dengan kenakan pakaian oversized. Seperti kaos atau hoodie oversized. Ini akan menambahkan dimensi street style pada gaya skena yang coba kamu kembangkan.




3. Pilih Warna Sesuai dengan Kepribadian

Tips yang terakhir, adalah dengan memilih warna yang sesuai dengan kepribadian kamu. Ya, dalam ilmu skena, warna adalah hal penting yang dapat menggambarkan kepribadian kamu.

Pilihan warna yang kamu putuskan, adalah gambaran dari cara kamu mengekspresikan diri. Ingat, skena tidak selalu berbicara tentang outfit serba hitam saja.

Baca Juga: Rekomendasi Jenis Baju Renang untuk Kamu yang No Bikini!

Inilah 3 tips sederhana untuk kamu dapat tampil keren ala anak-anak skena. Yang paling penting dari 3 tips di atas ini, adalah kamu yang harus dapat mempertahankan identitas diri.

Kamu harus berani tampil beda dan juga percaya diri. Semoga bermanfaat.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.