Selamat! Pemenang 30 Hari Ramadhan Bercerita Minggu Ke-2

Dok Bisnis Muda

Dok Bisnis Muda

Like


Siapakah yang bakal jadi pemenang di minggu ke-2 ini? Apakah juara bertahan, atau ada nama-nama baru yang bakal menjadi juara di minggu ini??

Eits, sebelum mimin umumkan siapa pemenangnya, perlu diketahui adapun penilaian dari 30 hari ramadhan bercerita adalah sebagai berikut:
  1. Konsistensi Menulis, blogger mampu menyelesaikan tantangan tema menulis setiap harinya. Apabila ada tema yang terlewat atau tidak tertulis maka akan menjadi catatan bagi tim bisnismuda. 
  2. Jumlah views artikel, Semakin banyak kamu share artikelmu, maka akan semakin anyak total tayang yang didapat. Untuk itu, yuk share artikel kamu sebanyak-banyaknya. 
  3. Penulisan, Selama proses kurasi admin juga menilai penulisan artikel yang teman-teman kirim. Hindari untuk memiliki tingkat plagiasi di atas 20%, typo, kesalahan tanda baca, dll.  



Selamat untuk pemenang 30 Hari Ramadhan Bercerita minggu ini:

  1. Pemenang I : Cahyo Romadhon 
  2. Pemenang II : Rizky Kurnia Rahman
  3. Pemenang III: Ara Shiy
Adapun berikut adalah skor yang didapatkan teman-teman selama 30 hari ramadhan bercerita:
 

Dokumen Bisnis Muda

Dokumen Bisnis Muda




----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. 

Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.