Pertamina Memastikan Ketersediaan BBM dan LPG Selama Arus Mudik dan Hari Raya Idul Fitri

Like

Untuk mengantisipasi peningkatan ini, Pertamina telah menyiapkan infrastruktur dan sarana yang diperlukan. Di wilayah Sumbagsel, tersedia 10 terminal BBM, 2 terminal LPG, 688 SPBU, 56 SPBE, 491 Agen LPG, dan 6 DPPU.

Selain itu, layanan tambahan juga telah disediakan di jalur-jalur potensial seperti jalur tol, jalur wisata, dan jalur lintas utama dengan menyiapkan 87 SPBU Siaga, 5.540 Outlet Pangkalan LPG Siaga, 7 Unit Kiosk Pertamina Siaga, 18 Unit Motorist, dan 16 Unit Mobil Tanki standby.

Baca Juga: Uniknya Tradisi Lebaran di Negara Ini Bikin Ingin Berkunjung!

Zibali Hisbul Masih, Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, menegaskan bahwa ketersediaan stok BBM, LPG, dan Avtur di wilayah Sumbagsel dalam keadaan aman dan akan dioptimalisasikan menjelang puncak arus mudik lebaran.

SATGAS RAFI berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan energi para pemudik baik pada arus mudik maupun arus balik, sehingga konsumen tidak perlu khawatir.


Selain memastikan ketersediaan energi, Pertamina juga memberikan perhatian kepada para pelanggan setia dengan menyelenggarakan program loyalty.

MyPertamina Tebar Hadiah (MTH) 2024 kembali hadir untuk pelanggan setia yang melakukan pembelian produk berkualitas Pertamina seperti Pertamax Series & Dex Series dan Bright Gas melalui MyPertamina.

Melalui program ini, pelanggan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik yang telah disiapkan.

Untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi terkait layanan Pertamina dan kendala seputar produk BBM dan LPG, Pertamina menyediakan berbagai saluran komunikasi.

Baca Juga: Yuk, Persiapkan Mudik Biar Makin Asyik!

Masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center 135 atau menggunakan aplikasi MyPertamina untuk mendapatkan bantuan atau informasi lebih lanjut.

Dengan langkah-langkah ini, Pertamina berupaya keras untuk memastikan kelancaran pendistribusian energi selama masa arus mudik dan Idul Fitri.

Ketersediaan BBM dan LPG yang cukup serta pelayanan yang terjamin diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat dalam perjalanan mereka selama musim mudik ini.



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung