5 Rekomendasi Aktivitas Seru Bersama Teman Menjelang Berbuka Puasa

Like

 3. Berbagi Cerita dan Pengalaman

Momen bukber bisa dimanfaatkan untuk saling berbagi cerita dan pengalaman nih kepada teman-teman! Baik berbagi cerita dan pengalaman saat ramadan maupun nostalgia masa lalu apabila bukber bersama dengan komunitas atau dengan para alumni.

Berbagi cerita baiknya diselingi dengan candaan sehingga tidak membosankan dan dapat mencairkan suasana.


4. Tadarus Al-Quran

Selain aktivitas yang menghibur dan seru, tak lupa momen bukber juga bisa banget dimanfaatkan untuk meningkatkan keimanan dan menambah nilai dari ibadah ramadan lho.

Contohnya adalah dengan tadarus Al-Quran bersama-sama. Kegiatan ini dapat dipimpin oleh satu orang ataupun secara bersama-sama saja dan bisa dilakukan untuk 1 surat Al-Quran ataupun bisa disesuaikan dengan keinginan. 

Baca Juga: Ide Menarik dan Memorable saat Bukber Bareng Teman



5. Berbagi Takjil atau Donasi

Be-emers juga bisa memanfaatkan momen bukber ini sebagai kebermanfaatan dan kepedulian terhadap sesama.



Contohnya berbagi kebaikan baik berbagi takjil maupun berupa donasi. Bersama dengan teman-teman dapat merencanakan untuk patungan membeli dan menyiapkan takjil untuk dibagi-bagikan di jalan ataupun memberikan donasi baik ke panti asuhan ataupun langsung memberikan kepada yang membutuhkan.

Dengan melakukan kegiatan-kegiatan menarik dan seru saat bukber, maka ini dapat menambah momen yang dapat selalu diingat oleh be-emers  dan menambah kemeriahan ramadan.


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung