Kasus Penganiayaan Anak Selebgram Emy Aghnia: Kronologi, Pelaku, dan Dampak

Like

Profil Pelaku Penganiaya Anak Suster I

Pada pagi dini hari sekitar pukul 04.18 WIB pada tanggal 28 Maret 2024, terjadi insiden penganiayaan anak di kediaman Emy Aghnia di Perum Permata Jingga, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Pelaku, Suster I, melakukan tindakan kekerasan terhadap korban yang seharusnya dijaganya, termasuk memukul, menjewer, mencubit, dan menindih korban.

Siapa sebenarnya pengasuh yang diduga menganiaya selebriti Emy Aghnia, yang kini ditahan polisi?

Emy Aghnia menyebut pengasuh tersebut sebagai "Suster I" di Instagramnya, sementara polisi merujuknya dengan inisial "IPS."

Suster I atau IPS diketahui direkrut melalui agensi Val The Consultant. Dari unggahan Instagram Emy Aghnia, diketahui bahwa "Suster I" atau "Suster IPS" berasal dari Surabaya, Jawa Timur, dan lahir pada 25 Juli 1996. Kini, ia berusia 27 tahun.

Baca Juga: Selebgram Promosikan Judi Online, Dampaknya Berat Lho!


Suster I beragama Islam dengan status sudah pernah menikah tetapi bercerai. Suster I telah bekerja sebagai pengasuh anak sejak 2018 di Surabaya dan Samarinda, Kalimantan Timur. Emy Aghnia juga menunjukkan riwayat hidup Suster I yang menunjukkan bahwa pendidikan terakhirnya hanya sampai tingkat SMA.

Melalui kejadian yang baru-baru ini viral, pastinya ada dampak yang cukup serius atas penganiayaan yang telah dilakukan, yaitu:
1. Mengalami trauma yang mendalam
2. Mengalami Luka, cacat fisik atau bahkan bisa sampai pada kematian.
3. Sulit percaya pada orang lain
4. Adanya sikap murung
5. Adanya gangguan kesehatan

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung