5 Rekomendasi Tempat Alokasi Dana THR Supaya Cuan Maksimal!

Ilustrasi uang THR sumber gambar Suara.com

Ilustrasi uang THR sumber gambar Suara.com

Like

Siapapun ketika hendak memulai perjalanan ke suatu tempat yang asing dan belum pernah dijelajahi pasti mempunyai banyak kekhawatiran.

Baik tentang bagaimana sulitnya perjalanan atau tidak? Bagaimana keamanannya? Bisakah selamat sampai tujuan? Serta hal yang paling dasar berapa kisaran biaya atau tiket masuk ke sana?

Semua hal tersebut adalah hal yang wajar dan lumrah. Akan tetapi kita harus punya keberanian untuk mencoba dengan catatan kita telah mempelajari semua hal tentang seuatu tempat yang kita tuju.

Begitu pula dengan investasi. Bagi investor pemula tentu banyak keraguan, ketakutan dan segudang pertanyaan mengenai hal tersebut.

Siapa bilang kalau investasi selalu membutuhkan modal besar? Nyatanya, ada banyak pilihan investasi modal kecil, sehingga cocok buat kamu atau siapapun yang ingin mulai mengusahakan financial freedom di masa tua nanti.


Baca Juga: THR Sudah Cair? Pastikan Kelola THR Kamu dengan Bijak Jelang Hari Raya

Dengan begitu sahabat bisnis muda bisa memulai perjalanan investasi dan mengatur uang THR dengan langkah yang bijak dan teratur.

Dengan langkah tepat uang THR akan awet dan berkembang menjadi semakin cuan.
 

Rekomendasi Investasi Modal Kecil

 

1. Deposito

Untuk pemula yang banyak ketakutan dan mementingkan keamanan dan ketersediaan dana dalam jangka pendek.

Deposito bisa menjadi pilihan. Meskipun hasilnya cenderung rendah tetapi cukup membuat hati tenang.

Baca Juga: Yuk Kelola THR dengan Bijak dalam Menyambut Hari Raya Lebaran

Karena deposito, memiliki jaminan keamanan dari lembaga perbankan dengan jangka waktu yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan toleransi risiko.