Rekomendasi 5 Ide Kado Lebaran untuk Orang Tua: Tanda Cinta dari Anak.

Like

3. Pakaian Lebaran.

Pakaian merupakan kado yang sudah biasa saat momen lebaran. Akan tetapi sesekali membelikan pakaian untuk orang tua kita dengan model yang kekinian atau yang mereka inginkan pasti akan tetap memberikan kebahagian tersendiri untuk mereka.

Baca Juga: 4 Pilihan Kado Lebaran Terbaik untuk Orang Tercinta!



4. Perhiasan.

Wanita mana yang tidak menyukai perhiasan terutama emas, begitu pula dengan ibu kita. Ajak beliau ke toko emas atau berikan kado dengan perhiasan yang sedang diinginkannya akan membuat beliau bahagia.

 

5. Peralatan Memasak.

Kado ini sangat cocok untuk orang tua terutama ibu yang mempunyai hobi memasak dan suka berlama-lama di dapur.

Membelikan peralatan memasak dengan model yang kekinian atau peralatan memasak yang sedang diinginkan pasti akan membuat orang tua kita senang dan lebih produktif di dapur


Kado hanyalah tanda cinta, ada yang lebih penting dari kado tersebut. Perhatian dari anak kepada orang tua adalah hal yang paling penting.

Baca Juga: Mempererat Ikatan Kehangatan Melalui DIY Tradisi Tukar Kado Istimewa Saat Lebaran

Semoga di hari yang Fitri nanti kita dapat memaknainya dengan lebih memberikan perhatian kepada orang tua kita.





----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung