4 Pilihan Kado Lebaran Terbaik untuk Orang Tercinta!

pexels-ioana-motoc

pexels-ioana-motoc

Like

Hari yang paling Istimewa dan dinantikan oleh pemeluk Islam adalah lebaran. Momen istimewa ini tentunya menjadi spesial ketika keluarga dan teman dekat bahkan pacar pun bisa ikut dalam suasana kebersamaan.

Meskipun sulitnya mendapatkan tiket mudik baik dari segi harga atau dari segi antrian tiket, tapi tidak menyurutkan bagi pemudik untuk pulang ke kampung.

Pulang ke kampung bagi mereka adalah penantian panjang dari sebulan setelah berpuasa. Tapi rasanya tak afdol jika pulang ke kampung jika ingin bertemu dengan pacar atau bersama pacar tanpa hadiah atau kado yang sempurna.

Kado sempurna itu dapat dipersiapkan jauh-jauh hari karena jika mendadak pasti sulit mencarinya dan Anda juga kurang waktu untuk memilih

Pemilihan kado untuk orang terdekat berbeda dengan kado untuk keluarga.  Nah, untuk orang terdekat calon istri sangat personal atau pribadi dan sesuatu yang harus disukai oleh orang terdekat itu ketika menerimanya:


Baca Juga: 5 Inspirasi Kreatif Ide DIY dan Kado Terbaik untuk Lebaran

 

1. Skincare atau Make Up

Perempuan suka sekali untuk dandan untuk mempercantik dirinya. Jika Sobat sudah mengenal skincare yang diminati atau dipakai oleh pacar, maka pastikan untuk mencatatnya dengan teliti .

Ketika membeli satu set skincare atau make up pastikan merek atau brand dan jenis/warna yang disukainya serta cocok dengan jenis kulit calon istri.

Baca Juga: 4 Tips Mengejar Malam Lailatul Qadar di Akhir Ramadhan
 

2. Perhiasan

Perempuan tidak pernah menolak uuntuk mendapat hadiah perhiasan. Perhiasan yang paling cocok dan disukai untuk dipadu padankan dengan gaun yang dipakai saat lebaran.

Misalnya kalung dengan leontin yang feminine bertatahkan berlian mungil.  
Alternatif lainnya jika calon istri senang menggunakan gelang atau cincin, belilah cincin yang modelnya disukai oleh calon istri.  

Pastikan dulu ukuran juga tepat.  Jika memungkinkan pinjam dulu cincin atau gelangnya.