3 Alasan Pejuang SNBT Mesti Cek Lokasi Ujian Sebelum Hari Pelaksanaan!

Like

Hanya, kalau mau menuju kampus yang pertama, alangkah baiknya menggunakan tol yang satu. Sementara kalau mau ke kampus kedua, lebih dekat dengan tol yang satu lagi.

Dari pengalaman itu saja, kami sudah dapat memutuskan satu rencana untuk menggunakan jalur mana untuk mengantar anak kami.

Kedua, akan membantu menghindari keterlambatan pada saat ujian, terlebih karena sudah mengetahui persis rute perjalanan ke lokasi ujian serta tantangan yang mungkin dihadapi.

Selain itu, dengan mengetahui rute perjalanan tersebut akan dapat menghindari ketegangan dan kekhawatiran bagi anak kami pada saat hari ujian.

Baca Juga: Seoul National University (SNU): Kampus Bergengsi Korea Selatan yang Menaklukan Variety Show University War


Ketiga, akan membantu juga mempersiapkan mental yang baik ketika mau menghadapi ujian.

Dengan berkunjung ke lokasi ujian jauh hari, anak kami diharapkan sudah dapat memvisualisasikan diri ketika melakukan perjalanan, memasuki ruang ujian, dan menghadapi ujian. Hal itu tentu akan membantu meningkatkan rasa percaya diri saat menghadapi ujian.

Itulah beberapa alasan penting mengunjungi lokasi ujian jauh hari sebelum pelaksanaan ujian tersebut.

Bagi peserta SNBT, jangan lupa segera pelajari rute lokasi UTBK, demi kelancaran menghadapi ujian. Sukses selalu.



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung