Puluhan Unit Moge Royal Enfield dilelang, Harga Mulai dari Puluhan Juta

Like

Lalu, bagaimana cara mengikuti pelelangan tersebut?

Hal yang perlu disiapkan saat mengikuti pelelangan tersebut adalah dokumen aktif berupa KTP elektronik, email aktif, NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) dan nomor rekening bank.

Setelah itu, bisa membuat akun di situs lelang.go.id dengan mengisi nama lengkap, alamat email. nomor handphone, dan password setelah itu konfirmasi ulang password tersebut maka akan ada email yang masuk untuk bisa melakukan aktivasi akun. 

Baca Juga: Bea Cukai Batasi Barang Impor, Bagaimana Nasib Jastiper?

Yang kedua Anda bisa melengkapi keseluruhan persyaratan lelang hingga memilih objek pelelangan.

Pada saat sudah memilih objek pelelangan, Anda bisa menyetor uang jaminan sebagai tawaran dalam pelelangan tersebut dengan mengajukan penawaran lelang, apabila penawar sudah melakukan seluruh prosedur maka nantinya seluruh peserta akan mendapatkan notifikasi apakah ia kalah atau menang dalam pelelangan tersebut.





----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung