Garuda Indonesia Hentikan Sementara Pesawat Boeing 747-400 Akibat Insiden Kebakaran Mesin

Like

Kronologi Terbakarnya Mesin di Pesawat

Irfan menyebutkan bahwa kronologi pesawat terbakar di udara pada hari Rabu (15/5). Lain hal itu, Irfan selaku Direktur Utama menuturkan bahwa penerbangan GA-1105 diberangkatkan dari Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar pada pukul 15:30 WITA serta dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Prince Mohammad Bin Abdulaziz, Madinah pada pukul 21.10 waktu setempat.

Akan tetapi, sesudah lepas landas pesawat tetiba salah satu mesin pesawat memercikan api. Alhasil, sang pilot pun langsung mengambil keputusan untuk kembali ke bandara asal karena mempertimbangkan kondisi kendala mesin pesawat yang membutuhkan pemeriksaan dan perawatan lebih intensif.

Baca Juga: Fakta tentang Kecelakaan Maut Bus di Subang Tewaskan 11 Orang

Oleh karena itu, pada pukul 17:15 WITA pesawat tersebut mendarat dengan selamat di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar. Kabar baiknya semua penumpang tiba di bandara dalam keadaan selamat.





------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".

Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung