Pendampingan UMKM Eatkuy In oleh Mahasiswa, Bagaimana Prosesnya?

gambar workshop dan pemberian materi pada mitra

gambar workshop dan pemberian materi pada mitra

Like

Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta jurusan Digital Communication melaksanan TAPN (Tugas Akhir Peduli Negeri) dalam rangka untuk memenuhi persyaratan program Sarjana S-1.

Dalam TAPN (Tugas Akhir Pedulu Negeri) ini dilaksanakan berkelompok dan masing – masing kelompok berisi 3 orang yang terdiri dari Febrian Aditya, Muhammad Nashwan Azmi, dan Muhammad Iqbaal.

TAPN (Tugas Akhir Peduli Negeri) ini merupakan pendampingan UMKM, brand UMKM yang dipilih adalah brand Eatkuy In, nama pemilik brand Eatkuy In ini adalah Kak Ivo Nandayarni brand ini menjual beberapa cemilan cepat saji yang tentunya lezat dan bergizi.

Baca Juga: Pentingnya Sertifikasi Halal bagi Pelaku UMKM, Begini Cara Pengajuannya Melalui Marketplace

Eatkuy In sendiri memiliki beberapa menu diantaranya adalah Chiken Rice Mentai, Ichigo Sando, Chiken Sambal Matah, Banoffe, Rice Bowl, Bento Set, Choco Banana, Piscok Lumer, Boba Pearl, Kebab Frozen, Stick Mozzarella, Cireng Crispy, dan Risol Smoke Beef.


Dalam pendampingan kali ini pendamping memilih judul yang diangkat yaitu “Pemanfaatan Media Sosial Instagram Bagi UMKM Eatkuy In dalam Optimalisasi Konten Promosi”.