Pendampingan UMKM Eatkuy In oleh Mahasiswa, Bagaimana Prosesnya?

Like

Pendampingan ini berlangsung kurang lebih 6 bulan dari bulan Oktober 2023 hingga April 2024.

Proses pelaksanaan program TAPN (Tugas Akhir Peduli Negeri) meliputi dari proses perencanaan, pengelolaan, pendampingan, dan masa lepas pendampingan.

Kemudian pada tanggal 25 Maret 2024 diadakan workshop agar pemilik brand Eatkuy In dapat mencoba membuat konten sendiri, sesuai dengan yang sudah Tim TAPN (Tugas Akhir Peduli Negeri) Kelola selama kurang lebih 6 bulan.

Baca Juga: Maksimalkan Diskon Liburan untuk Produk Usaha, Yuk Pahami Caranya!

Dalam TAPN (Tugas Akhir Peduli Negeri) ini didampingi oleh dua dosen yaitu Dr. Ira Purwitasari, S. Sos., M.Ikom sebagai dosen pembimbing pertama, kemudian Engga Probi Endri, S. Ikom., M.A. sebagai dosen pembimbing kedua.


Lalu pada bulan Mei tim TAPN (Tugas Akhir Peduli Negeri) melaksanakan masa lepas pendampingan, yang merupakan tim TAPN (Tugas Akhir Peduli Negeri) memantau Instagram @eatkuy_in dalam melaksanakan pembuatan konten.

Semoga dengan kegiatan kami ini dapat memicu atau diikuti oleh mahasiswa yang lainnya dalam rangka memajukan UMKM dan memberikan ilmu pada UMKM agar UMKM dapat lebih maju, mandiri, dan membuka lapangan pekerjaan yang baru.






----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung