Forum Indosarang: Rasis Hinaan Warga Korea Kepada Masyarakat Indonesia

Like

Bukan cuma itu, beberapa orang juga merendahkan agama Islam yang menjadi agama mayoritas di Indonesia. 

Melihat komentar ini, banyak warganet Indonesia yang marah dan tidak terima dengan perlakuan yang dilakukan oleh warga Korea tersebut. 

Sebenarnya apa tujuannya dibuat forum Indosarang? Apakah memberikan banyak manfaat bagi penggunanya? Yuk kita bahas satu-persatu!

Baca Juga: Alasan Dibalik Korea Utara Mengirim Balon Berisi Sampah dan Kotoran ke Korea Selatan



Tujuan Dibuatnya Platform Indosarang

 
1. Membantu Warga Korea yang Tinggal di Indonesia

Platform ini menyediakan berbagai macam informasi mengenai Indonesia. Mulai dari kebudayaan, pariwisata, bahasa, keagamaan, hingga gaya hidup. 


Dengan adanya platform ini diharapkan dapat membantu warga Korea yang bertempat tinggal di Indonesia.
 

2. Membangun Komunitas Korea di  Indonesia

Platform ini menjadi wadah yang cocok untuk komunikasi antar warga Korea. Mereka akan lebih mudah untuk bertukar informasi, saling bertemu, hingga mengadakan berbagai acara yang berkaitan dengan kebudayaan Korea di Indonesia.
 

3. Menjaga Hubungan Baik Indonesia - Korea

Munculnya forum ini diharapkan agar dapat saling menghormati dan menghargai antara satu sama lain. Walaupun berbeda negara keduanya bisa saling memberikan toleransi.





----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung