Diangkat Menjadi Komisaris MIND ID, Ini dia Profil Grace Natalie!

Like

Terpilihnya Grace Natalie sebagai Komisaris MIND ID

Pengangkatan Grace Natalie sebagai Komisaris MIND ID disambut dengan berbagai reaksi dari publik. Ada yang mendukung, ada pula yang mempertanyakan.

Para pendukung Grace Natalie meyakini bahwa ia memiliki kompetensi dan pengalaman yang mumpuni untuk menduduki jabatan tersebut. Grace Natalie memiliki pemahaman yang baik tentang industri pertambangan dan isu-isu terkait lingkungan hidup.

Baca Juga: Pandji Pragiwaksono, Viral Soal ‘Asian Value’ hingga Keresahan Politik Jadi Materi Stand Up

Selain itu, Grace Natalie juga dikenal sebagai sosok yang berani dan vokal dalam menyuarakan kritik terhadap korupsi dan ketidakadilan. Hal ini diharapkan dapat membantu MIND ID untuk menjadi perusahaan yang lebih transparan dan akuntabel.

Di sisi lain, beberapa pihak mempertanyakan netralitas Grace Natalie sebagai Komisaris MIND ID mengingat ia pernah aktif di dunia politik.


Namun, Grace Natalie telah menyatakan bahwa dirinya sudah tidak aktif di PSI dan akan fokus untuk menjalankan tugasnya sebagai Komisaris MIND ID dengan penuh integritas dan profesionalisme.





----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 

Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung