Disoraki Penonton Saat Laga Kemenangan Timnas vs Filipina, Anang Ashanty Klarifikasi

Pasangan selebriti Anang dan Ashanty. (Sumber gambar: Instagram)

Pasangan selebriti Anang dan Ashanty. (Sumber gambar: Instagram)

Like

Tim nasional sepak bola Indonesia menang atas Filipina dalam laga lanjutan kualifikasi piala dunia. Menang dengang skor 2-0, memancing keriuhan penonton.

Tapi, ada yang menjadi perhatian para penonton seusai laga yang berlangsung. Adalah penampilan Anang dan Ashanty yang dianggap mengganggu ritual khidmat pasca pertandingan.

Sampai saat ini nama Anang masih menjadi trending topic di X dan menjadi bahan olok-olokan banyak netizen.

Beberapa dari mereka memprotes aksi Anang serta istrinya. Ada yang bilang pertunjukan kemarin malah digunakan jadi panggung mini konser Anang. Juga ada yang bilang ajang karaoke keluarganya.

Baca Juga: Kenalan dengan Ernanda Putra yang sedang Viral Terkait Jersey Timnas

 

Klarifikasi Anang dan Ashanty

Setelah kejadian tersebut tersebar luas, Anang dan Ashanty kemudian melakukan klarifikasi pada publik tentang kejadian yang sebenarnya terjadi.


Lewat akun Instagram pribadinya Anang dan Ashanty membagikan kronologi apa yang sebenarnya terjadi pada hari itu.

Mereka mengklarifikasi kalau saja bukan mereka lah yang meminta untuk bisa bernyanyi usai pertandingan tersebut. Sebenarnya mereka sempat memikirkan kalau saja mereka tidak cocok untuk bernyanyi pada momen tersebut.

Salah satu alasannya adalah mereka merasa lagu mereka yang mendayu-dayu, slow, dan bertemakan cinta tidak sesuai dengan momen yang tercipta dalam acara tersebut.

Baca Juga: Timnas Luncurkan Jersey Teranyar Bersama Erspo, Berikut Fakta-Fakta Menariknya!

Ashanty juga menyebutkan kalau saja pihak panitia lah yang menawarkannya untuk bernyanyi pada kesempatan tersebut. 

Dalam ketentuannya duet Anang dan Ashanty di-plot untuk membawakan 3 lagu yang terdiri dari 2 lagu kebangsaan dan 1 lagu sisanya merupakan lagu ciptaan sendiri.

Ashanty juga kembali menegaskan kalau saja dirinya sempat mengkonfirmasi pada pihak panitia kalau saja lagu miliknya tidak cocok dengan semangat para penonton seusai laga.