Kafe Rempah, Menyulap Tradisi Sehat Menjadi Gaya Hidup Modern

Like

Sangat disayangkan, kafe-kafe yang ada cukup jarang menyediakan minuman rempah tradisional untuk menghangatkan tubuh dan menyehatkan.

Padahal, jika dilihat dari tren anak muda sekarang yang lebih peduli terhadap kesehatan, ini bisa menjadi salah satu ide dan konsep menarik yang bisa dijalankan oleh para pemilik kafe. Bayangkan, sebuah kafe rempah!

Salah satu kafe sehat yang terkenal adalah JSR (Jurus Sehat Rempah) milik dr. Zaidul Akbar. Mengusung konsep makan makanan sehat, menu minuman dan makanannya pun sangat unik, seperti "Booster Imun" yang merupakan minuman dengan rempah kunyit, lengkuas, jahe, gula, singkong, jeruk nipis, dan garam, serta beragam menu sehat lainnya.

Baca Juga: 5 Manfaat Kayu Manis untuk Kesehatan, Salah Satunya Anti Jamur dan Bakteri

Ini bisa menjadi salah satu ide kafe unik bagi pemilik kafe sehingga tidak hanya menyediakan kopi, teh, dan susu, tetapi juga minuman sehat seperti rempah-rempah.


Dengan semakin meningkatnya kesadaran akan gaya hidup sehat, potensi kafe dengan konsep sehat dan rempah di masa depan terlihat sangat cerah.

Para pemilik kafe dapat mempertimbangkan untuk menambahkan menu minuman rempah tradisional sebagai pilihan sehat yang menarik bagi pelanggan. Kafe rempah siap membawa pengalaman baru bagi para penikmat minuman sehat.








----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung