Likes
4. Memiliki Pengetahuan tentang Perusahaan yang Dituju
Sebelum melakukan interview, usahakan kita mengetahui tentang perusahaan yang kita lamar baik tentang budaya, visi dan misi perusahaan.Tidak jarang HRD akan menanyakan apa yang kita ketahui tentang perusahaanya. Akan menjadi nilai tambah saat kita bisa menjelaskan dengan baik tentang perusahaan tersebut.
Baca Juga: Grogi Ketika Wawancara Kerja? Berikut 11 Tips yang Bisa Kamu Coba!
5. Susun Rencana Karir Kita ke depan
Lebih baik kita menentukan dan menyusun rencana karir kita dengan baik minimal untuk 3 tahun ke depan. HRD pasti akan melihat rencana dan kesungguhan kita dalam bekerja melalui rencana karir kita ke depan.----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung
Tulis Komentar
Anda harus Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.