Hah, Cari Cuan dari Nulis Kreatif Emang Bisa?

Like

Apakah bisa mendukung genre yang kamu usung? Adakah halangan-halangan khusus seperti pelabelan atau sensor entah dari segi diksi, tipografi, rima kata, dll? 

Kamu bisa mengeceknya lebih lanjut di laman Tentang Kami atau sesimple baca testimoni dari penulis-penulis lain. Kalau sudah cocok semua, silahkan mulai siapkan draf cerpenmu lalu submit, and then tunggu waktu sampai panen pundi-pundi deh. Siapa tau kamu bisa mengikuti jejak kak Luluk HF, Cecilia Wang, Mia Chuz atau Erisca Febriani. 

Baca Juga: Potensi Menghasilkan Cuan dari Menulis, Platform Digital Bisa jadi Pilihan!

Gak menutup kemungkinan, nantinya cerpenmu dikembangkan jadi script film kayak Mariposa kan? Dengan begitu, gak cuma kantongmu yang tebal, tapi juga namamu bakal terkenal seantero Indonesia bahkan dunia.

Luar biasa, saudara-saudara. Dirimu, rekan-rekanmu dan segenap keluargamu pasti makin bangga sama kamu. 


#Mon-FridayChallengeJuli









----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung