Rekomendasi First Date Affordable ala Gen Z, Salah Satunya Library Date!

First date enggak melulu selalu mahal. Kamu bisa mencoba dengan melakukan hal ini Sumber Gambar : Pexels

First date enggak melulu selalu mahal. Kamu bisa mencoba dengan melakukan hal ini Sumber Gambar : Pexels

Like

Zaman sekarang momen ketika first date tidaklah semudah dulu. Tidak bisa dipungkiri bahwa adanya sosial media yang semakin canggih, maka ekspetasi ketika berkencan pun ikut mengalami perubahan.

Padahal, first date menajdi momen yang penting untuk mennetukan suatu hubungan.

Gen Z merupakan generasi dengan usia yang sedang manis-manisnya menjalani first date dalam hubungannya.

Apalagi generasi ini dikenal dengan generasi yang selalu update di sosial medianya, tidak heran lagi jika momen first date nya diabadikan di berbagai sosial medianya.

Namun, Gen Z cenderung suka hal yang simpel, terutama ketika first date. Tempat kencan bukan menjadi persoalan bagi Gen Z.


Baca Juga: Split Bill saat First Date, Yay or Nay?

Dalam menjalankan hubungan, mereka tidak rumit, yang terpenting menikmati waktu bersama. Karena mereka tidak ingin melewati proses yang rumit ketika menjalin hubungan, perasaan deg-degan tidak seperti generasi orang tuanya ketika first date. 

Generasi ini merasa bukan zaman dimana harus memiliki sikap malu, sehingga mereka dengan percaya diri untuk berani tampil beda dengan kencan, tanpa memikirkan hal yang bisa bikin ribet.

Mereka tetap memperhatikan kualitas kencan berdasarkan berbagai aspek seperti loyalitas, pikiran terbuka serta mereka setuju pentingnya self care atau merawat diri menjadi prioritas utama ketika kencan.