Rekomendasi First Date Affordable ala Gen Z, Salah Satunya Library Date!

Like

First date ala Gen Z kini muncul dengan mengabdikan momen kencannya lewat foto, atau sekarang ini lebih dikenal di kalangannya dengan photo booth.

Filter foto yang berwarna tetapi dengan latar yang berbeda warna sehingga terkesan unik dan instagramable.

Namun, ada lagi mereka ketika first date tidak harus ke cafe, ada baiknya ke taman kemudian mengobrol. Tidak kalah hitnya, kini museum date menjadi andalan first date Gen Z, selain seru bisa menambah wawasan juga saling sharing.

Baca Juga: Untung Rugi Cari Jodoh Lewat Dating Apps, Yuk Pahami Cara Kerjanya!

Terlebih lagi, bagi gen Z yang suka baca, bisa banget library date, bisa dilakukan di toko buku, membaca buku bersama orang tersayang rasanya akan berbeda.


Bagaimana dengan sobat Be-emers ketika first date, lebih menyukai tempat mewah atau sederhana saja?

Sebenarnya ketika first date tidak harus memilih tempat mewah, yang terpenting bertemu untuk mengoborol, jadi cenderung Gen Z mencari tempat yang nyaman sehingga mereka bisa menikmati obrolan bersama pasangan.










----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung