Merayakan Kemerdekaan dengan Naik Gunung, Berikut Tipsnya!

Like

Mencari rekan mendaki

Akan berisiko ketika memilih mendaki gunung sendirian, maka bisa mencari rekan mendaki. Setidaknya dengan rekan, agar perjalanan lebih aman. 
 

Menjaga kesopanan ketika di gunung

Gunung merupakan tempat sakral, dimana menjadi habitat flora dan fauna. Maka sebagai pengunjung harus santun. Tidak hanya itu, perlu juga untuk menjaga kebersihan selama pendakian. Tujuan mendaki gunung untuk merayakan kemerdekaan indonesia, maka diharapkan tidak membuang sampah sembarangan.

Baca Juga: Peringatan 17 Agustus, Memaknai Kemerdekaan di HUT ke-79

Nah jadi Gen Z merayakan kemeredekaan indonesia dengan mendaki gunung sebagai suatu kebanggan dimana bisa mengibarkan bendera merah putih di atas puncak gunung. Tetapi, tetap menjaga kebersihan serta kesipanan. Maka jadikan momen membanggakan dalam merayakan kemerdekaan indonesia.








----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung