Bisnis Jastip, Produk Laris dan Gimana Sih Sistem Jualannya?

Like

4. Obat-obatan

Selain menjadi salah satu pusat inovasi dunia, Singapura juga memiliki pusat medis terlengkap dan tercanggih dunia.

Hal ini Singapura memiliki beberapa obat-obat non antibiotik seperti vitamin, suplemen dan obat penunjang kesehatan lainnya yang memiliki kualitas yang sangat terjamin.

Penulis sendiri pernah melakukan pembelian beberapa vitamin dan alat kesehatan lainnya yang hanya ada di Singapura.

Baca Juga: Pertimbangan Sebelum Resign, Sudahkah Kamu Menyiapkan Dana Darurat?

 

5. Onderdil Motor dan Mobil

Pembaca mungkin sedikit terkejut, tapi benar beberapa jastip menawarkan onderdil motor dan mobil dari Singapura. Mengapa?


Karena di Singapura peraturan mengenai kendaraan bermotor sangatlah ketat. Pemerintah Singapura sendiri menarik pajak kendaraan bermotor sangat tinggi ditambah lagi motor dan mobil dibatasi usianya.

Ada aturan yang melarang usia mobil lebih dari lima atau sepuluh tahun sehingga mobil atau motor yang telah berusia tua akan dijual kembali dengan harga murah kemudian akan dibongkar dan dijual menjadi onderdil bekas.

Untuk jastip yang satu ini diperlukan keahlian dan pengalaman khusus dikarenakan tidak mudah menemukan onderdil motor dan mobil yang masih layak pakai. 

Dari sekian banyak usaha jastip yang penulis sampaikan, sebenarnya masih ada banyak lagi namun yang paling populer adalah jastip yang disebutkan di atas.









----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung