Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Tahun 2023 Versi Vogue

Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Tahun 2023 Versi Vogue. (Foto: Vogue)

Like

Majalah mode dan gaya hidup terkenal, Vogue, telah merilis daftar tempat yang dikatakan terbaik untuk dikunjungi di tahun 2023. Mana saja?

Di tahun yang baru ini sudah ada rencana mau liburan ke mana nih, Be-Emers? Kalau masih bingung, sambil mengumpulkan uang, kamu bisa merencanakan liburan ke luar negeri.

Liburan ke luar negeri bisa memberikan pengalaman baru yang tidak bisa ditemui di Indonesia. Contohnya adalah salju saat musim dingin, dan tumbuhan tertentu khas negara seperti bunga Sakura.
 

Tempat Terbaik untuk Dikunjungi 2023


Vogue telah merangkum tempat-tempat yang disebut terbaik untuk dikunjungi tahun 2023. 
 

1. Guatemala


Di antara negara Amerika Latin lainnya, Guatemala cenderung kurang populer. Namun, republik ini menawarkan negara yang paling kaya budaya di Amerika Latin.


Mengunjungi Guatemala akan tercengang dengan keindahan alam yang luar biasa di sekitarnya dan  juga untuk terhubung secara mendalam dengan penduduknya. Apalagi ada Villa Bokeh yang baru dibuka dan jadi hotel mewah terbaik di sana.
 

2. Yukon Territory, Canada


Yukon adalah wilayah terkecil dan paling barat dari tiga wilayah Kanada yang memiliki luas wilayah 482.443 km. Wilayah ini belum banyak dieksplor sebagai tempat wisata seperti wilayah Kanada lainnya.

Northwest Territories penuh dengan satwa liar, penginapan milik orang lokal, dan posisi strategis untuk menyaksikan Cahaya Utara. 

Baca Juga: Musim Liburan, Ini Tips Solo Traveling untuk Ciwi-Ciwi!

Yukon ditandai dengan landmark bersejarah, budaya yang kaya, dan lanskap yang memesona. Namun, yang membuatnya paling istimewa adalah orang-orang lokal yang akan Anda temui di sepanjang jalan.
 

3. Kutub Utara


Antartika sudah lama menjadi destinasi favorit untuk berpetualang di tahun 2022. Kini saatnya Arktik atau Kutub Utara jadi tempat yang harus dilihat selanjutnya. 

Islandia dan Greenland menawarkan “isolasi”, kesempatan untuk melarikan diri dari keramaian dan mengeksplor batasan pribadi. Apalagi disini jadi tempat yang luar biasa untuk melihat Cahaya Utara.
 

4. Malaga, Spanyol


Lebih banyak tamu Airbnb yang menelusuri Malaga untuk perjalanan 2023 dibandingkan kota lain mana pun di dunia. 

Dalam dekade terakhir, telah ada kebangkitan budaya di Malaga, menjadikannya pusat budaya yang hidup di Costa del Sol yang indah. 

Beberapa museum baru telah dibuka di sana, termasuk Pompidou Center, harta karun seni modern yang disimpan dalam kubus kaca multiwarna. Adegan seni jalanan juga luar biasa, dengan mural warna-warni yang menyelimuti seluruh lingkungan.
 

5. Benguerra Island, Mozambique


Kepulauan Bazaruto Mozambik terdiri dari lima pulau, yang terkenal dengan pantai putihnya dan kehidupan lautnya yang beragam. Ada Benguerra yang diam-diam muncul sebagai tempat liburan kelas atas yang liar dan tersembunyi. 

Baca Juga: Yuk Staycation, Ini Hotel Keren yang Baru Buka di Dunia!

Penginapan di Kisawa Sanctuary yang baru dibuka, atau di andBeyond Benguerra Island memberikan pengalaman yang luar biasa. Anda akan menikmati liburan tropis yang benar-benar terpencil di mana garis pantai membentang bermil-mil tanpa ada orang, atau bangunan, yang terlihat. 

Kebayang kan Be-Emers gimana indahnya tempat-tempat itu kalau bisa kita kunjungi?

Mau tulisanmu dimuat juga di Bisnis Muda? Kamu juga bisa tulis pengalamanmu terkait investasi, wirausaha, keuangan, hingga lifestyle di Bisnis Muda dengan klik “Mulai Menulis”.
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.