Mulai Berinvestasi dengan Modal Rp10.000, Dapat Apa Aja ya?

Like

3. Saham

Investasi saham sudah menjadi trend di kalangan anak muda. Semakin banyak influencer yang tidak hanya mengajak, namun juga memberikan edukasi terkait investasi saham.

Membuat informasi semakin mudah diakses masyarakat. Saham atau surat tanda kepemilikan modal seseorang terhadap suatu perusahaan, dihitung berdasarkan jumlah lot atau lembar saham yang dimiliki.

Di Indonesia, 1 lot saham mewakili 100 lembar saham. Sedangkan harga tiap lembarnya dipengaruhi oleh fluktuasi permintaan harga beli dan harga jual setiap harinya. 

Masih banyak perusahaan dengan harga saham di bawah Rp10.000,00 per lot. Be-emers dapat melihat harga saham melalui mesin pencari maupun aplikasi yang telah disediakan sekuritas.

Gimana Be-emers, makin tertarik untuk mulai investasi dengan dana mulai dari Rp10.000,00?


Sebelum mulai investasi, yuuk pelajari dahulu strateginya. Agar Be-emers tidak salah langkah dan bisa cuan walau modal minim. 

Strategi investasi dengan modal minim akan dikupas tuntas di acara seru #NgobrolAsyik "Berinvestasi dengan Modal Minim: Strategi Supaya Makin Cuan". 

Baca Juga: Investasi Modal Minim untuk Anak Kos, Begini Strateginya!

Dengan narasumber Gembong Suwito CSA CRP CFP QWP AEPP QFE (Direktur Edukasi dan Investasi Sahamology).

Ngobrol Asyik bersama Mas Gembong

Ngobrol Asyik bersama Mas Gembong

Mas Gembong akan membahas investasi dari memilih manajer investasi, rekomendasi reksa dana, hingga prospek reksa dana di akhir tahun 2024. 

Kegiatan ini dilaksanakan melalui Zoom pada Jumat, 18 Oktober 2024, Pukul 16.00-17.00 WIB.

Daftarkan segera melalui link bit.ly/NgobrolAsyikOKT














---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung