Like
2. Mencoba memperbaiki kekurangan yang ada
Ketika kita sudah dapat menerima kritikan yang diberikan, serta sudah mempelajari apa sebenarnya kekurangan dari bisnis kita.Maka kita akan mudah untuk memperbaiki kekurangan yang ada. Yakinlah bahwa memperbaiki kekurangan atau kesalahan penyebab munculnya kritikan tersebut akan membuat bisnis kita menjadi lebih baik lagi.
Baca Juga: Food Vlogger Suka Beri Kritik, Tantangan atau Peluang?
3. Mencoba menjelaskan kepada pelanggan dan netizen
Setelah kekurangan dan kesalahan diperbaiki, serta dirasa bisnis sudah berjalan lebih baik dari sebelumnya. Maka langkah selanjutnya adalah memberikan penjelasan kepada pelanggan dan netizen.Di era digitalisasi ini memberikan penjelasan kepada netizen selain pelanggan merupakan hal yang penting karena netizen merupakan calon pelanggan potensial.
Nah be-emers, jika kamu merupakan pengusaha kuliner dan usahamu terkena kritikan, maka janganlah langsung menyerah dan menyalahkan pengkritik tersebut. Melainkan introspeksi dan bangkit kembal.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung
Tulis Komentar
Anda harus Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.