Aplikasi Trading Ini Jadi yang Terbaik Versi Global Banking & Finance Review, Apa Aja Keunggulannya?

Trading - Canva

Trading - Canva

Like

Buat kamu para pemburu cuan, saat ini berbagai aplikasi bisa dipilih untuk mempermudah kamu dalam berinvestasi. Adapun, berbagai aplikasi tersebut tentunya punya keunggulannya masing-masing nih, Be-emers.

Nah, baru-baru ini, salah satu aplikasi investasi atau aplikasi trading yang memenangkan penghargaan sebagai aplikasi terbaik tahun ini lho!

Diketahui dari laman Bisnis, aplikasi HBS Investasi berhasil jadi Best New Mobile Trading Platform Indonesia 2020. Penghargaan tersebut diberikan oleh Global Banking & Finance Review.

Menurut Digital Marketing Manager HSB Investasi Brian Christopher, penghargaan yang mereka terima ini merupakan sebuah bentuk penegasan atas inovasi teknologi HSB di bidang transaksi forex oleh media.

Soalnya, Brian mengatakan kalau pihaknya selalu memandang inovasi teknologi sebagai daya saing inti dari pengembangan perusahaan.


Hal itu pun diharapkan bakal membantu calon nasabah di Indonesia utnuk menciptakan lebih banyak cerita sukses dengan menyediakan solusi trading online yang transparan, inovatif, dan berteknologi tinggi.

Baca Juga: Mau Pantau Saham? Sekarang Bisa Lewat WhatsApp Lho!

Selain itu, kira-kira apa lagi ya keunggulan aplikasi ini sehingga bisa menang penghargaan bergengsi tersebut?

Brian menilai, HSB menerima penghargaan itu karena beberapa faktor nih, Be-emers. Faktor tersebut seperti:
  • Aplikasi yang mudah digunakan dengan fitur beragam
  • Proses order transaksi cepat, dan
  • Banyak keuntungan lainnya

Enggak cuma itu, aplikasi besutan PT Handal Semesta Berjangka ini juga sering mengadakan berbagai promo menarik berhadiah, seperti gadget, pool hadiah tiap minggu, dan sebagainya. Hal itu jelas bikin aplikasi HSB Investasi telah diunduh hingga lebih dari 1 juta orang!

Adapun, menurut Brian, platform HSB Trader juga mengintegrasikan semua fungsi dalam satu aplikasi untuk melakukan deposit, transaksi dan penarikan guna membantu nasabah mengurangi banyak langkah-langkah, menghemat waktu.

Aplikasi ini pun turut memfasilitasi nasabah supaya bisa memasuki pasar modal tepat waktu dan ambil peluang cuan!

Baca Juga: Aplikasi Ini Bisa Bantu Kamu yang Mau Curhat Masalah Keuangan Lho!