Startup Ini Bisa Bantu Kamu yang Mau Mulai Trading Lho

Trading - Canva

Trading - Canva

Like

Bagi sebagian orang, memulai trading tentu bukan hal yang mudah. Namun, hal itu juga menarik untuk dicoba.

Buat kamu yang tertarik dengan trading, pahami dulu, kalau trading itu sedikit berbeda dengan investasi pada umumnya. Trading bersifat lebih “aktif”, yang mana cuan tau boncos dari dana yang kamu investasikan tergantung dari cara kamu mengelolanya sendiri.

Di tahun 2021, kamu tertarik untuk memulai trading?

Baca Juga: Mau Trading Forex Aman? Begini Tips dari Trader Muda

Ngomong-ngomong soal trading, salah satu perusahaan rintisan ini rupanya menawarkan solusi buat kamu yang mau memulai trading nih, Be-emers.


Diketahui dari laman Bisnis, platform trading FBS CopyTrade memungkinkan investor mengikuti dan menyalin strategi trader teratas sehingga bisa menghasilkan profit dengan mudah.

Menurut PR Manager FBS CopyTrade App Darya Pankova, aplikasi ini memberikan kesempatan pemula untuk memasuki pasar trading.

Di sini, investor pemula dapat mempercayakan investasinya kepada trader ahli dan menikmati hasilnya, tanpa membuang waktu.

Selain itu, platform ini juga diketahui punya layanan yang transparan. Mudah digunakan, setiap trader akan punya profil umum yang berisi informasi penting tentang aktivitasnya.

Fitur yang ditawarkan antara lain:
  • Tingkat keuntungan, tingkat risiko dan indikator aktivitas untuk membantu pengguna membuat pilihan yang tepat saat menyalin
  • Take profit dan Stop loss yang digunakan untuk mengontrol profit investasi dan menghindari kerugian yang signifikan.

Baca Juga: Investasi atau Trading?