Mengenal Sisi Lain di Balik Sosok Lauren Hobart, CEO Dicks Sporting Goods.

Lauren Hobart - Image: Istimewa

Lauren Hobart - Image: Istimewa

Like

Lauren Hobart menyelesaikan gelar Master of Business Administration di Stanford University Graduate School of Business, pada tahun 1997. Kini, usia Lauren Hobart 51 tahun.

Sejak 2018  ia menjadi Presiden dan Direktur Perusahaan Dicks Sporting Goods hingga kini. Lauren adalah Kepala Pemasaran Minuman Ringan Berkarbonasi. Lauren Hobart bergabung dengan Leonard Green & Partners pada tahun 2011.

Lauren menjabat sebagai Wakil Presiden Senior, Direktur Pemasaran dan Wakil Presiden Eksekutif, Direktur Pemasaran Leonard Green & Partners.

Sebagai Presiden Perusahaan, Lauren Hobart bertanggung jawab atas upaya digital perusahaan untuk mendorong keterlibatan konsumen omni-channel dan untuk toko Perusahaan, pemasaran, e-commerce, SDM, teknologi, hukum, dan organisasi Team Sports HQ.

Saat bekerja di perusahaan, dia memulai transformasi menjadi bisnis omni-channel yang lebih fokus secara digital dan berpusat pada pelanggan dan meluncurkan CALIA by Carrie Underwood. 


Selain keahliannya dalam pemasaran dan perencanaan strategis  juga mempunyai pengetahuan mengenai kebutuhan konsumen dan tren pasar.

Lauren Hobart menyampaikan pemahamannya tentang operasi sehari-hari perusahaan dan masalah unik yang dihadapi perusahaan serta industri ritel kepada yang kini kian meningkat.

Pengetahuan dan pengalamannya ini telah membuat dewan perdagangan menyimpulkan bahwa dia harus terus menjabat sebagai direktur Perusahaan.

Baca JugaInspiratif! Ini CEO Wanita yang Berhasil Pimpin Perusahaan Besar Dunia
 

Saham Lauren Hobart dan Upaya Penanganan Covid sebagai CEO

Lauren Hobart telah melakukan lebih dari 8 perdagangan saham Dicks Sporting Goods sejak 2012, baru-baru ini dia mengeksekusi 32.820 unit saham DKS senilai US$1.545.494 pada 13 Januari 2021.

Perdagangan terbesar yang pernah dia lakukan adalah menjual 51.041 unit saham Dicks Sporting Goods pada 8 September 2020 senilai lebih dari US$2.773.058. Rata-rata, Lauren memperdagangkan sekitar 4.469 unit setiap 93 hari sejak 2011. 

Hingga 13 Januari 2021, dia masih memiliki setidaknya 199.485 unit saham Dicks Sporting Goods. Sebagai Presiden dan Direktur Dicks Sporting Goods, total kompensasi Lauren Hobart di Dicks Sporting Goods adalah US$6.770.450.

Peningkatan infeksi pasien coronavirus di dunia sangat memperihatinkan dan kian meningkat setiap harinya, sehingga menyentuh hati para CEO perusahaan besar dunia. Akhirnya dengan kondisi yang semakin buruk, mereka melakukan donasi dalam bentuk apapun termasuk pemotongan gaji 100 persen untuk disumbangkan kepada penderita COVID-19.

Presiden Lauren Hobart telah di klarifikasi bahawa ia melepaskan gajinya untuk mereka yang melawan COVID-19. Upaya yang telah dilakukan para CEO ini diharapkan bisa membuat kondisi perekonomian dunia membaik dan membantu para masyarakat agar terbebas dari COVID-19.

Baca Juga: Mau Jadi Wanita yang Jago Investasi? Ini Instrumen yang Direkomendasi