Rekomendasi Tempat Berbuka Puasa Bersama Keluarga Ala Arabian

Sumber Gambar : Pinterest

Sumber Gambar : Pinterest

Like

Saat berbuka puasa bersama keluarga tentunya kita mencari tempat yang nyaman agar bisa bercengkrama bersama keluarga, selain itu kita dapat menikmati moment kebersamaan keluarga dan foto bersama untuk mengabadikan momen.

Rekomendasi tempat berbuka puasa ala Timur Tengah ini tentunya dapat menjadi pilihan anda dan keluarga untuk berbuka puasa dan menikmati hidangan lezat ala Arabian.

Baca Juga: Diburu Saat Ramadhan, Ini Manfaat Kurma untuk Kamu yang Jalani Puasa

Berikut 3 restoran Timur Tengah di Jakarta yang cocok buat tempat buka puasa bersama :
  • Al Jazeerah
Ini dia restoran kesukaan orang Arab yang sedang berada di Indonesia. Hidangannya konon otentik Timur Tengah sehingga banyak orang lokal Arab suka makan di sini.Salah satu set menu yang paling diminati adalah satu set menu Mandi Laham.

Lokasi: Jl. Raden Saleh Raya No.58, RT.1/RW.2, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat
Telp: (021) 3146108

Jam buka: 09.00
  • Sisha Cafe
Sisha Cafe ini menyajikan makanan enak dan sering jadi tempat nongkrong. Nuansa Timur Tengah dengan dekorasi menawan, cocok untuk Anda yang glamour.

Lokasi: Jl. Kemang Raya No.10, RT.3/RW.2, Bangka, Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan
Telp: (021) 3907619
Jam buka: 10.00
  • Awtar Hadramawt Palace
Soal menu, untuk berbuka puasa Awtar Hadramawt Palace menyediakan Iftar Package dari pukul 18.00-20.00. Berupa buffet menu-menu ramadan yang bisa dinikmati sepuasnya. Harganya Rp250.000 untuk orang dewasa dan Rp130.000 untuk anak-anak.
Salah satu menu yang layak dicicipi adalah nasi mandi. Rasa gurih rempahnya begitu nikmat, apalagi dipadukan potongan daging kambing panggang yang dimasak perlahan.

Lokasi : Jl. Kemang Raya No.24
Telp : (021) 7181633
Jam Buka : 11.00 

Yuk kalo kamu pilih di restaurant mana untuk berbuka puasa hari ini?