Meski Sering Jadi Meme, Miliarder Mark Cuban Sebut Dogecoin Lebih Baik dari Tiket Lotre!

Mark Cuban Sebut Dogecoin Lebih Baik Illustration Web Bisnis Muda - Pinterest

Mark Cuban Sebut Dogecoin Lebih Baik Illustration Web Bisnis Muda - Pinterest

Like

Dengan anjing jenis Shiba-Inu sebagai ikonnya, aset kripto Dogecoin sering banget jadi bahan meme nih, Be-emers. Meski begitu, menurut miliarder Mark Cuban, keberuntungan Dogecoin lebih baik ketimbang tiket lotre lho!

Banyak yang bilang, Dogecoin bukanlah aset investasi terbaik di dunia. Belum lagi, pergerakan Dogecoin yang sering banget enggak terduga. Makanya, enggak heran deh kalau Dogecoin gampang banget buat jadi bahan meme.

Baca Juga: Ternyata, Ini Lho Alasan Dogecoin Jadi Meme Stock di Dunia Cryptocurrency

Meski begitu, masih banyak yang cukup optimis sama aset Dogecoin. Salah satunya yakni, Mark Cuban.

Dalam acara The Ellen DeGeneres Show, pemilik tim basket NBA Dallas Mavericks itu mengatakan sejauh ini, kalau ada yang tanya Dogecoin itu investasi yang baik atau enggak, dia bakal bilang enggak.


Namun, itu bukan jadi alasan baginya untuk enggak mempelajari dan mulai memahami cryptocurrency. Soalnya, bagi Cuban, aset kripto bisa naik.

Kalaupun aset kripto enggak naik dan kamu ingin menghabiskannya, ia pun bergurau kalau kamu bisa membeli merchandise di toko resmi Dallas Mavericks.

 

Shiba-Inu yang Sering jadi Ikon Meme Dogecoin - Canva

Shiba-Inu yang Sering jadi Ikon Meme Dogecoin - Canva


Mark Cuban Sudah Lama Memuji Dogecoin

Sebenarnya, Mark Cuban bukan kali ini saja membicarakan soal aset Dogecoin dan kripto. Dilansir Bloomberg, Cuban telah lama memuji hiburan hingga nilai pendidikan yang ada dalam aset Dogecoin lho!

Bahkan, pada Maret 2021, Cuban mengumumkan bahwa penggemar Dallas Mavericks dapat membeli tiket dan merchandise dengan menggunakan Dogecoin! Terlebih, kamu jua bisa membeli itu semua dengan aset kripto lain seperti Bitcoin dan Ethereum.

Baca Juga: Masih Ragu Investasikan Uang Kamu? Begini Tips ala Miliarder Mark Cuban

Hal itu serupa dengan apa yang pernah dilakukan Elon Musk, dimana mobil Tesla bisa dibeli menggunakan Bitcoin.

Bagi Mark Cuban, Bitcoin itu bagaikan emas dalam versi digital. Sedangkan Ethereum merupakan versi digital mata uang dan Dogecoin adalah aset yang menyenangkan.

Adapun, Bloomberg mencatat, kini kapitalisasi pasar Dogecoin sekarang mencapai sekitar US$35 miliar. Angka tersebut turun dari lebih dari $ 50 miliar awal April 2021.

Meski begitu, harga Dogecoin telah meroket selama setahun terakhir lho! Hal itu dinilai berkat pengaruh adanya meme di internet dan bahkan beberapa dorongan dari nama-nama besar seperti Elon Musk dan Mark Cuban.

Kamu lebih tertarik investasi Dogecoin atau aset kripto lainnya nih, Be-emers?