Bisa Bergerak Seperti Kepiting, Tesla Cybertruck Baru Siap Diluncurkan

Cybertruck Illustration Web Bisnis Muda - Google Images

Cybertruck Illustration Web Bisnis Muda - Google Images

Like

CEO Tesla Elon Musk mengumumkan bahwa Cybertruck terbaru memiliki fitur yang sangat aneh lho, Be-emers.

Mobil ini dihadirkan pada November 2019, dan sudah disiapkan sejuta unit, meski untuk saat ini hanya akan dijual di Amerika Serikat.

Melalui akun Twitter-nya, ia menyebutkan bahwa truk listrik hampir sama persis dengan apa yang ditampilkan satu setengah tahun lalu, dan Tesla mengatakan akan menambahkan kemudi di roda belakang agar bisa membuat tikungan yang ketat dan bermanuver dengan kelincahan yang luar biasa.

Baca Juga: Tesla Model S Plaid Debut sebagai Mobil Tercepat di Dunia!

Fitur ini dinamakan dengan nama yang cukup unik nih Be-emers, yaitu "Mode Kepiting". Disebut kepiting karena mobil akan mampu merangkak di bebatuan di medan yang kasar dan akan dapat melaju secara diagonal pada kecepatan rendah.
 

Cybertruck Illustration Web Bisnis Muda - Depositphotos

Cybertruck Illustration Web Bisnis Muda - Depositphotos



Cybertruck baru akan memiliki sistem suspensi dinamis yang ditingkatkan dan baru, di mana kendaraan dapat diturunkan atau dinaikkan sekitar empat inci untuk beradaptasi dengan segala jenis situasi saat bepergian.

Tesla telah menggambarkan bahwa mobil pick-up ini akan memiliki jangkauan 804 km, dimensinya sekitar 5,8 meter, tinggi lebih dari 2 meter, dan 6 kursi, terbuat dari baja tahan karat cold-rolled ultra-keras.

Baca Juga: Tesla Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil di China, Ada Apa?