Hasilkan Cuan dari Resep Bisnis Minuman Boba Herbal

Kopi jahe dengan boba cengkih dan gula arep serta topping cremer lemon

Kopi jahe dengan boba cengkih dan gula arep serta topping cremer lemon

Like

Tahukah anda minuman boba dapat dibuat dari bahan tanaman obat? Walaupun kedengarannya aneh, tetapi jika kita inovasikan menjadi minuman yang digemari banyak remaja millenial tentu akan membuat banyak peminatnya.

Melihat peluang ide unik tersebut, sangat bermanfaat bagi kalian yang ingin membangun bisnis kuliner,apalagi bisnis tersebut masih jarang sekali competitornya.

Bagaimana membuat menu yang unik agar customer merasa penasaran? Sebab, kopi sangat digemari banyak orang,kalian dapat membuat menu utama sebagai pancingan customer untuk mencobanya, yaitu menu kopi jahe dengan boba cengkih dan gula aren ditambah topping creamer lemon.

Selain pemasarannya yang luas, omzet hariannya pun mudah didapat. Tidak hanya kopi jahe, tetapi kita bisa menambahkannya dengan berbagai menu unik lainnya seperti susu kunyit, temulawak,dll. Selain itu,di masa pandemi saat ini banyak masyarakat membutuhkan nutrisi bukan?

Nah, dari sini kita bisa memanfaatkan peluang yang ada dengan menciptakan inovasi minuman sehat yang tak kalah hits saat ini. Agar semakin menarik perhatian jika ide bisnis tersebut sudah direalisasikan,bangun cafe dengan gaya Instragamable.


Yaa.. lebih tepatnya untuk remaja hits yang suka "menongkrong" ditambah dengan alunan musik yang indah. Saya pastikan, banyak pelanggan yang kepincut dengan bisnis tersebut.

Itu sebabnya,saya sangat menyarankan ide bisnis tersebut untuk direalisasikan oleh kalian yang ingin menjadi pengusaha kuliner dengan resep inovasi unik bahan tanaman obat.


#YoungCompetitionBisnisMuda #BisnisMuda #YangMudaYangCuan