Lagi Ramai, Simak 4 Keuntungan Mengikuti Mini Bootcamp Ini!

Keuntungan Mini Bootcamp. (Ilustrasi: Canva)

Keuntungan Mini Bootcamp. (Ilustrasi: Canva)

Like

Ada banyak sumber belajar digital saat ini, salah satunya mini bootcamp. Berbeda dengan kelas lainnya, mini bootcamp memberi keuntungan tersendiri. Apa saja?

Mini bootcamp adalah program pelatihan yang diselenggarakan selama beberapa waktu biasanya 2 minggu hingga 3 bulan. 

Dalam mini bootcamp, peserta akan diberi materi atau modul yang sesuai dengan topik bootcamp tersebut. Biasanya mini bootcamp dipandu oleh mentor yang berpengalaman di bidangnya.

Saat ini banyak orang memilih mini bootcamp sebagai salah satu sumber mendapatkan informasi dan persiapan ke jenjang selanjutnya. 

Baca Juga: Ramai Soal Mini Bootcamp! Apa sih Artinya?


Alasan orang-orang memilih mini bootcamp karena mendapat banyak keuntungan yang tidak ditemukan jika belajar secara mandiri.
 

Keuntungan Mini Bootcamp


Ini adalah beberapa keuntungan mengikuti mini bootcamp yang bisa jadi pertimbangan.
 

1. Privat


Berbeda dengan kursus lainnya yang diadakan beramai-ramai, kelas mini bootcamp bersifat privat atau terbatas untuk beberapa peserta saja. Ini membuat kelas mini bootcamp kondusif dan pembelajaran terasa lebih intens.

Dikarenakan berlangsung secara privat, materi dan kurikulum yang disampaikan juga disesuaikan khusus untuk peserta dan tidak dapat ditemui di luar kelas mini bootcamp tersebut.
 

2. Ilmu Praktikal


Mini bootcamp tidak hanya kursus yang berfokus mempelajari materi-materi tertulis saja. Saat kelas mini bootcamp akan ada mentor yang mengajarkan materi secara tertulis maupun praktikal.

Berbeda dengan belajar secara otodidak melalui kelas gratis atau youtube, dengan mini bootcamp akan ada sesi review dan praktik dengan case study yang disesuaikan dengan permasalahan yang ada di dunia kerja saat ini. Tentunya ini di bawah arahan langsung mentor.
 

3. Persiapan Karier


Dalam mini bootcamp akan ada case study yang sesuai dengan permasalahan yang ada di dunia kerja. Sehingga menjadi nilai plus karena peserta mengetahui bagaimana tren dan workflow di dunia kerja, serta bisa mempersiapkannya.

Baca Juga: 5 Perbedaan Bootcamp dan Mini Bootcamp yang Wajib Kamu Ketahui!

Mentor mini bootcamp juga orang-orang yang sudah berpengalaman di dunia kerja sehingga ikut mini bootcamp juga sebagai persiapan karir. Biasanya ada sesi career coaching juga di mini bootcamp.
 

4. Biaya Lebih Murah


Dibandingkan dengan pendidikan formal dan bootcamp, mini bootcamp jauh lebih murah. Dengan biaya yang rata-rata kurang dari Rp1 juta, Be-emers sudah bisa mendapat pelatihan materi tertentu.

Selain itu juga mendapat modul dan praktik di bawah arahan mentor profesional. Dengan biaya yang murah, bisa dibilang Be-emers sudah siap memasuki dunia kerja berbekal ilmu dari mini bootcamp

Seru ya, ikut mini bootcamp bisa dapat berbagai keuntungan menarik. Jadi pengen cepet-cepet ikut mini bootcamp enggak sih Be-emers.

Nah, selain pelatihan online melalui video yang bisa kamu tonton kapan saja dan di mana saja, sekarang Bisnis Muda Academy juga sudah menyediakan program mini bootcamp lho! 

Pada kesempatan kali ini Bisnis Muda Academy mengadakan program mini bootcamp mengenai SEO Specialist dengan materi SEO On Page dan SEO Off Page.

Jika Be-emers mengikuti program mini bootcamp di Bisnis Muda Academy, kalian akan mendapat berbagai keuntungan diantaranya pelatihan intensif selama 8 kali dan materi ekslusif dari instruktur yang berpengalaman.

Yuk Be-emers, langsung kepoin info selengkapnya di website academy.bisnismuda.id atau di Instagram Bisnis Muda Academy @bisnismudaacademy.