Ini Miliarder Termuda di Dunia 2023 dan Sumber Kekayaannya!

Like

4. Leonardo Maria Del Vecchio


Dia juga bersaudara dengan Clemente Del Vecchio dan Luca Del Vecchio. Usianya 27 tahun dan sama seperti kedua saudaranya, dia mewarisi 12,5 persen saham Delfin dan terjun langsung bekerja di EssilorLuxottica.

Baca Juga: Pendatang Baru dalam Daftar 25 Orang Terkaya 2023 Forbes!


5. Gustav Magnar Witzoe


Berusia 29 tahun, Gustav memiliki kekayaan sebesar US$2,7 miliar yang diwarisi dari ayahnya. Sumber kekayaannya berasal dari perusahaan ikan salmon, SalMar ASA yang dimilikinya. Ia memiliki 47 persen saham perusahaan tersebut.


6. Kevin David Lehmann


Berusia 20 tahun dengan kekayaan sebesar US$2,3 miliar. Ia memiliki 50 persen jaringan toko obat terkemuka di Jerman, DM (drogerie markt), yang menghasilkan pendapatan tahunan lebih dari US$14 miliar.


7. Michal Strnad


Usianya saat ini 30 tahun dengan kekayaan US$2 miliar. Ia merupakan pemilik dari Czechoslovak Group (CSG), perusahaan induk teknologi industri Ceko. CSG adalah salah satu perusahaan milik keluarga terbesar di Republik Ceko.


Keren banget ya Be-emers, rata-rata usianya masih di bawah 30 tahun tapi punya kekayaan yang fantastis. Meski begitu, pasti beban yang ditanggung juga sama beratnya!

Dari 7 nama di atas ada yang kamu tahu sebelumnya? Komen di bawah ya!

Mau tulisanmu dimuat juga di Bisnis Muda? Kamu juga bisa tulis pengalamanmu terkait investasi, wirausaha, keuangan, hingga lifestyle di Bisnis Muda dengan klik “Mulai Menulis”.
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung