Handphone 2 Jutaan Tapi Kamera Seperti iPhone! Emang Boleh?

Sumber gambar: pinterest

Sumber gambar: pinterest

Like

Pasti kalian bertanya-tanya, memangnya ada handphone seharga Rp2 jutaan hasil kameranya bisa disamakan dengan kamera iPhone? Ada dong!

Yuk simak dulu penjelasannya! Kamera iPhone memang di akui banyak disukai kalangan remaja khususnya untuk para ciwi-ciwi yang hobi eksis/berfoto. Tapi, dengan harga yang cukup mahal tentu membuat kalangan remaja biasa berpikir matang untuk membelinya. 

Baru-baru ini, banyak kreator TikTok yang memberikan review (ulasan) kamera handphone yang harganya mulai dari Rp2 jutaan.

Handphone ini adalah Google Pixel 4A 5G. Pasti masih asing ya di telinga kalian dengan merk handphone yang baru-baru ini lagi viral. Atau mungkin di antara kalian sudah pernah dengar? Atau bahkan sudah punya? Boleh berikan komentar kalian di bawah artikel ini!

Baca Juga: Bikin Beberapa Akun Whatsapp Bisa dari 1 Nomor HP Saja!


Review Google Pixel 4A 5G



Salah satu akun kreator TikTok dengan username @didikbae_ mengunggah perbandingan foto menggunakan kamera iPhone dengan kamera Google Pixel 4A 5G.

Kreator ini membuktikan bahwa kamera Google Pixel 4A 5G cukup baik dibandingkan dengan kamera brand sebelah. “Emang boleh se-worth it ini?” ucap Dedi di caption-nya saat mencoba menggunakan kamera Google Pixel 4A 5G. 

Di postingannya kreator tersebut, banyak sekali netizen indo yang memberikan komentar dukungan terhadap review yang diberikan oleh kreator tersebut.

Baca Juga: Enggak Bisa Hidup Tanpa Gadget? Awas Nomofobia!

Salah satunya ada akun yang bernama @HD ini memberikan komentar; "kalau masalah kamera night mode, Google Pixel emang nggak ada obat!” ujarnya di kolom komentar.

Google Pixel 4A 5G dengan harga kisaran 2-3 jutaan memang sudah tidak bisa diragukan lagi kejernihan kameranya. 

Hanya saja, kelemahan dari HP ini adalah tidak dijual resmi di Indonesia. Otomatis kalau Hp nya rusak, maka tidak akan ada tempat servisnya.

So, gimana? Mau coba untuk pakai kamera dari Google Pixel ini?

Punya opini atau artikel untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".

Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!

Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.