Alasan Jomblo Stres Saat Ramadhan, Pengin Cepat Nikah: Ini Solusinya!

Sumber Gambar: https://www.pexels.com/id-id/foto/pengantin-berpegangan-tangan-2959190/

Sumber Gambar: https://www.pexels.com/id-id/foto/pengantin-berpegangan-tangan-2959190/

Like

Ramadhan sudah memasuki hari ke-6, bagaimana puasamu, Gaes? Semoga tetap lancar, ya! Jangan lupa untuk cepat-cepat berburu takjil sebelum para nonis yang memborongnya, hehe!

Kalau perlu start dari habis sahur, langsung tancap gas! Hehe lagi. 

Meskipun namanya bulan suci, ada ibadah puasa yang sangat agung di dalamnya, amalan kebaikan dilipatgandakan, tetapi tetap saja, pasti ada stres, apalagi kita yang memang manusia ini. 

Setiap dari kita punya masalah masing-masing. Ada di antara kita yang stres menghadapinya. Kok merasa masalahnya bertubi-tubi, ya, Gaes? Belum habis satu, muncul lagi yang lainnya! 

Baca Juga: Jangan Sedih, Ini Sisi Positif Jadi Jomblo!


Seberapapun stres kamu, ingat masih ada yang lebih stres, yaitu: pengemudi Mitsubishi Xpander yang menabrak mobil Porche 911 GT3 di showroom mobil mewah, Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, lho!

Bayangkan, bagaimana cara mengganti kerugian karena menabrak mobil imut nan mahal itu? Harga satuannya mencapai sekitar 8 miliar rupiah!

Belum tentu mobil Xpander miliknya sudah lunas. Berat, memang berat!  Jika masalah kamu dirasa paling berat sedunia, eits, tunggu dulu, kamu bandingkan dengan siapa?

Mungkin ada di antara kamu yang merasa jadi orang kaya itu enak, ya? Punya duit melimpah dan tidak habis-habis. Bisa jalan-jalan ke luar negeri, bahkan ke luar planet Bumi kalau perlu. 

Padahal, belum tentu kenyataan seperti itu. Banyak kok orang kaya yang stres. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang bunuh diri.

Coba, kurang apalagi? Uang sudah sangat melimpah, ternyata bahagia pun belum tentu datang. 

Baca Juga: Hiburan Ringan untuk Liburan, Mike and David Need Wedding Date tersedia di Netflix