Hacker Munchables Mengembalikan $62,8 Juta Ether tanpa Tebusan

Like

Karena Munchables dibangun di atas blockchain Blast, Pacman akan bekerja sama dengan tim Munchables untuk membantu mendistribusikan dana yang dicuri yang kini telah dikembalikan.

Sementara itu, korban peretasan disarankan untuk memastikan bahwa mereka hanya mengikuti komunikasi dari sumber resmi untuk menghindari jatuh ke dalam penipuan pengembalian dana.

Eksploitasi tersebut terjadi hampir empat hari setelah seorang peretas mencuri sekitar $24.000 dari empat alamat aggregator keuangan terdesentralisasi (DeFi) ParaSwap yang berbeda. Protokol tersebut berhasil memulihkan dana dan mulai mengembalikan kepada pengguna.

Baca Juga: Gara-Gara Hacker, Crypto-Exchange BitMart Boncos US$196 Juta

ParaSwap, dibantu oleh peretas topi putih, berhasil menyelesaikan masalah tersebut dan mencabut izin untuk kontrak cerdas yang rentan AugustusV6.


Secara total, ParaSwap mengungkapkan bahwa 386 alamat terkena rentetan kerentanan tersebut. Namun, 213 alamat belum mencabut izin untuk kontrak yang rentan hingga 25 Maret.


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung