Memasuki Tahun 2024, Ini 5 Real World Assets Crypto dengan Kapitalisasi Pasar Teratas

Like

3. Polymesh ($POLYX) – Kapitalisasi Pasar: $475 Juta

Polymesh berhasil menempati posisi ketiga dengan kapitalisasi pasar sebesar $475 juta. Ini menandai keberhasilannya sebagai blockchain berizin tingkat institusional yang dirancang khusus untuk aset teratur.

POLYX, token protokol asli Polymesh, digunakan untuk staking dan mengamankan jaringan, membayar biaya transaksi, serta berpartisipasi dalam tata kelola.

 


4. Centrifuge ($CFG) – Kapitalisasi Pasar: $440 Juta

Centrifuge menduduki posisi keempat dengan kapitalisasi pasar sebesar $440 juta. Ini menegaskan perannya sebagai protokol pembiayaan aset terdesentralisasi.

Tujuan utama dari proyek ini adalah untuk menghasilkan keuntungan yang tidak terkait dengan aset kripto yang mudah berubah; para pengembang mengejar tugas untuk mentransfer nilai moneter real dari fiat ke mata uang kripto.

Baca Juga: Peran Keberuntungan dalam Berinvestasi? Faktor-Faktor yang Dialami Investor Sukses

 


5. Pendle ($PENDLE) – Kapitalisasi Pasar: $345 Juta

Pendle menempati posisi kelima dengan kapitalisasi pasar sebesar $345 juta. Pendle berhasil menonjol dengan inovasinya dalam protokol yang memungkinkan tokenisasi dan perdagangan hasil masa depan.

Melalui penciptaan AMM inovatif yang mendukung aset dengan penurunan nilai waktu, Pendle memberikan pengguna lebih banyak kendali atas hasil masa depan dengan menyediakan opsi dan peluang untuk pemanfaatannya.

Dengan evolusi yang pesat dalam pasar crypto dan minat yang terus berkembang dalam aset digital yang didukung oleh aset nyata, masa depan RWA crypto terlihat semakin cerah.

Tetaplah terhubung untuk mendapatkan pembaruan terbaru seputar tren dan perkembangan terkini dalam dunia kripto.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".

Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung