Gunakan 3 Bahan Ini untuk Hampers DIY Kamu Supaya Makin Terlihat Elegan!


2. Pita

Ada berbagai jenis pita yang dapat digunakan untuk mempermanis hampers low budget yang dibuat.sendiri. Bahkan sebuah toples plastik kecil bisa menjadi sangat elegan dengan tambahan pita.

Harga pita juga bervariatif seperti kain tile, tergantung bahan yang dipakai dan ukuran pita, mulai Rp5000,- per gulungnya sampai ribuan.

Dalam satu gulung pun bisa dipakai beberapa hampers, tergantung penggunaannya.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Ide Kado Lebaran untuk Orang Tua: Tanda Cinta dari Anak.

 

3. Tas Bening

Lebaran 2024 sepertinya ini menjadi salah satu primadonanya, tas bening, anti ribet, simple, harga terjangkau dan reusable artinya bisa dipakai berulang kali sampai rusak, jadi sangat ramah lingkungan.


Ada berbagai ukuran yang dapat dijadikan referensi membuat hampers tampak menjadi lebih elegan, disesuaikan dengan isi hampers.

Bahkan ada beberapa tas bening yang sudah terdapat pita, sehingga tidak perlu repot-repot menyematkan pita pada tas. Harga mulai Rp7500,- per pcs sampai Rp20.000 per pcs, lumayan hemat yah.

Baca Juga: Meningkatkan Produktivats Ibadah: Tips untuk memaksimalkan Hari Terakhir Puasa Ramadhan

Demikian tiga bahan yang bisa digunakan sebagai bahan untuk mempercantik hampers, ada yang mau menambahkan be-emers?

#30hariramadhanbercerita


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung