Gunakan 3 Bahan Ini untuk Hampers DIY Kamu Supaya Makin Terlihat Elegan!

Hampers (sumber gambar : pinterest)

Hampers (sumber gambar : pinterest)


Memberikan yang terbaik pada orang-orang sekitar bukan berarti harus mahal, nilai pemberian itu sendiri tidak bisa dilihat hanya dari harga barang, tetapi lebih dari itu, nilai kepedulian, perhatian, rasa terima kasih dan kasih sayang.

Apalagi saat menjelang lebaran seperti saat ini, semua pastinya berlomba-lomba melakukan kebaikan, salah satunya dengan berbagi bingkisan atau hampers dengan keluarga, rekan kantor dan sahabat.

Biasanya orang-orang menutup bulan suci Ramadan dengan membelanjakan uangnya untuk membagi kebahagiaan dengan orang lain.

Meskipun budget terbatas, kita tetap bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain. Seringkali, barang sederhana akan tampak sangat elegan dan mewah dengan beberapa bahan berikut.

Baca Juga: 4 Pilihan Kado Lebaran Terbaik untuk Orang Tercinta!




1. Kain Tile

Jenis kain ini memberikan kesan mewah dan menjadikan sesuatu lebih istimewa. Bentuknya seperti jaring, berserat, ada yang memiliki tekstur kasar ada pula yang halus, tergantung benang yang digunakan.

Kain tile ini dipatok dengan harga murah per meternya, mulai dari Rp6000,- per meter sampai ratusan ribu, tergantung benang yang dipakai.

Fungsi kain tile dalam pembuatan hampers ini tentu saja sebagai hiasan mempercantik, ada sebuah video tutorial yang berisi satu toples cokelat dibalut dengan kain tile, hampers itu sudah tampak sangat elegan meskipun hanya 1 jumlahnya.

Baca Juga: Hadiah Lebaran? Ini Prespektif Memberikan Hadiah dalam Islam