Likes
3. Tetap Aktif di Media Sosial
Saat ini media sosial adalah platform yang efektif untuk mempertahankan engagement dengan pelanggan.Dengan mengunggah konten-konten menarik dan relevan. Kita dapat meningkatkan interaksi dengan followers. Kita bisa melakukannya dengan memanfaatkan tik tok, instagram dan lain sebagainya.
Selain itu, kompetisi atau giveaway juga bisa dilakukan untuk meningkatkan hubungan baik dengan pelanggan dan memperluas jangkauan bisnis kita.
4. Gunakan Teknik Bundling
Teknik ini merupakan salah satu strategi yang dapat meningkatkan penjualan produk, terutama saat low season pasca lebaran.Baca Juga: Fenomena War Takjil: Dampak Positif pada Perekonomian di Bulan Ramadan
Dengan menggabungkan produk yang kurang diminati dan produk yang paling laris dalam satu paket bundling. Akan membantu penjualan produk yang kurang diminati dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan.
5. Buat Pelanggan Merasa Spesial dan Istimewa
Menjaga loyalitas pelanggan merupakan hal yang penting. Memanfaatkan momen Lebaran adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan apresiasi.Baca Juga: 5 Jenis Es yang Bisa Jadi Ide Jualan Selama Ramadhan, Dijamin Untung Besar!
Misalnya dengan mengirimkan kartu ucapan atau memberikan kupon diskon khusus sebagai tanda terima kasih atas dukungan pelanggan selama ini.
#30hariramadhanbercerita
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung
Komentar
18 Jul 2024 - 06:39
Lebaran masih lama
22 May 2024 - 17:17
Keren sih
08 Apr 2024 - 15:06
Sangat menarik informasinya