4 Pilihan Kado Lebaran Terbaik untuk Orang Tercinta!

Like

3. Gift Card atau Voucher

Adakalanya Anda pusing memikirkan atau memilih kado Istimewa yang tepat untuk calon istri.  Ngga apa-apa jika bingung, masih ada pilihan tepat untuk memberikan voucher atau gift card.

Voucher yang jumlahnya sesuai dengan barang yang diinginkan oleh calon Istri. Misalnya calon istri pernah bercerita ingin beli tas dior seharga Rp1-2 Juta, berikan voucher seharga itu.   

Gift card juga salah satu pilihan jika bingung memilih kado untuk calon istri.  Biarkan calon istir memilih sendiri sesuai dengan keinginannya. 

Mungkin Gift Card tidak kpersonal, tetapi sangat disukai karena barang yang dia belanjakan pasti akan bermanfaat.

Baca Juga: Mempererat Ikatan Kehangatan Melalui DIY Tradisi Tukar Kado Istimewa Saat Lebaran


 

4. Parfum

Apabila calon istri menyukai  parfum baik saat kerja atau pergi ke tempat pesta, parfum bisa jadi pilihan hadiah lebaran.  

Jenis dan pilihan parfum sangat banyak. Pastikan dulu jenis dan merek parfum yang disukai istri, apakah suka wangi flora yang lembut, atau wangi buah yang segar.

Di atas beberapa rekomendasi kado terbaik yang dapat diberikan kepada calon istri atau istri atau orang terdekat yang Anda cintai.

Memberikan yang terbaik pada hari lebaran, akan menjadi momen indah untuk diingat.

Baca Juga: Tidak Mudik Lebaran? Ini 8 Rekomendasi Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung