Lebaran di Jakarta? Tak Perlu Khawatir! 7 Destinasi Wisata Ini Siap Menghibur Anda

Like

3. Taman Situ Lembang

Taman Situ Lembang, yang terletak di Menteng, Jakarta, adalah tempat lain yang bagus untuk bersantai dan berpiknik. Danau buatan di tengah taman membuat tempat wisata ini unik.

Meskipun itu buatan, pemandangan menarik dari Taman Situ Lembang tetap ada. Selain itu, danau memiliki air mancur yang menyala selama sekitar lima belas menit untuk menambah keindahan.

 

4. Setu Babakan 

Penggemar budaya Betawi wajib mengunjungi Setu Babakan. Di sini, Anda dapat menikmati suasana pedesaan Betawi yang asri, mencicipi kuliner khas Betawi yang lezat, dan menyaksikan pertunjukan lenong yang menghibur.

Baca Juga: Menelusuri 5 Destinasi Wisata Sepanjang Jalur Mudik Bandung Hingga Cirebon


5. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Taman Mini Indonesia Indah berada di Jakarta Timur dan menawarkan beragam rumah adat tradisional dari berbagai macam provinsi yang ada di di Indonesia.

Sambil mengelilingi taman mini, Anda juga bisa bersepeda disana sebagai salah satu pilihan untuk berjalan-jalan mengelilingi Taman Mini.


Selain itu, TMI memiliki banyak wisata edukasi, seperti planetarium, taman burung, istana anak-anak, dll.

Baca Juga: Gunakan 3 Bahan Ini untuk Hampers DIY Kamu Supaya Makin Terlihat Elegan!
 


6. Ragunan Zoo

Selama libur lebaran, Ajak keluarga Anda untuk mengenal berbagai jenis hewan di Ragunan Zoo. Kebun binatang ini memiliki koleksi hewan yang lengkap dan menawarkan berbagai kegiatan edukatif untuk anak-anak sehingga cocok untuk dinikmati pada saat liburan.
 

7. Kepulauan Seribu

Bagi yang ingin berlibur ke pulau, Kepulauan Seribu menawarkan berbagai pilihan pulau dengan pantai yang indah, air laut yang jernih, dan berbagai aktivitas wisata bahari yang menarik. Di beberapa pulau, Anda dapat mencoba berbagai aktivitas air seperti banana boat, jetski, atau snorkeling.



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung