AESPA Umumkan Full Album Comebacknya yang Bertajuk "Armageddon"

(Sumber: X @aespa_official)

(Sumber: X @aespa_official)

Like

Be-emers! Siapa nih yang termasuk MYs juga? Akhirnya keinginan MYs (sebutan fandom aespa) terwujud oleh SM Entertainment!

Dilansir dari Naver pada hari Senin (22/4/2024), bahwa aespa dijadwalkan merilis full album pertama mereka bertajuk 'Armageddon' pada tanggal 27 Mei 2024.

Grup yang berisikan 4 member yakni Karina, Giselle, Winter, dan Ningning akhirnya kembali dengan membawakan full album dan pertama kalinya.

'Armageddon' merupakan full album pertama aespa yang telah dinanti-nanti oleh MYs setelah sebelumnya Karina, Giselle, Winter, dan Ningning hanya merilis single serta mini album sejak debut pada tahun 2020.

Berdasarkan full album pertama aespa kali ini, aespa akan membawakan 2 lagu utama yakni ‘Supernova’ dan 'Armageddon' yang akan dirilis secara berurutan.


Baca Juga: Fashion Mewah Kim Ji Won di Queen of Tears, Harganya Bikin Melongo!

Tak hanya itu, aespa akan membawakan beragam b-sides dan lagu solo tiap member.
  1. Karina - Menagerie
  2. Giselle - 2HOT4U
  3. Winter - Lips
  4. Ningning - Wake Up
Mengutip dari laporan Korea JoongAng Daily, bahwa lagu ‘Supernova’ akan dirilis terlebih dahulu pada tanggal 13 Mei 2024.

Lalu untuk lagu ‘Armageddon’ akan dirilis bersamaan dengan perilisan album pada tanggal 27 Mei 2024. Sementara itu, full album pertama aespa ‘Armageddon’ ini akan memberikan 8 lagu lainnya yang bergenre hip-hop hingga balad.

Tak hanya itu, video teaser yang dipublikasikan memuat lanskap daratan hijau yang dikelilingi alur sungai yang membentuk sebuah lambang berupa logo comeback full album aespa.


 

(Sumber: X @aespa_official)

(Sumber: X @aespa_official)

(Sumber: X @aespa_official)

(Sumber: X @aespa_official)