Anti Dipotong Gaji Seperti Tapera, Kim Jong Un Beri 50 Ribu Rumah Gratis ke Warganya!

Like

Alasan di Balik Proyek Hunian Gratis Kim Jong Un

Di balik program ini tentu terdapat alasan yang membuat Kim Jong Un tercetus untuk membangun proyek besar-besaran.
 
Rencana dari pembangunan ini bermula pada tahun 2021 yang mana saat itu dunia masih diserang oleh Covid-19. Pandemi telah membuat Korea Utara terjadi krisis pangan.

Ditambah lagi dengan sanksi dari PBB yang melarang adanya ekspor batu bara dan sumber daya mineral di negara tersebut.

Hal inilah yang membuat dampaknya merembet ke sektor perekonomian. Masyarakat pun jadi banyak yang mengalami kesulitan ekonomi.

Baca Juga: Pusing Gara-Gara Tapera, Potongan yang Jadi Polemik di Masyarakat!


Makanya, Kim Jong Un ingin mengembalikan kesejahteraan dan kepercayaan masyarakatnya dengan mencanangkan program pemberian fasilitas rumah secara cuma-cuma.

Masyarakat Korut menyambut baik kebijakan dari Kim Jong Un ini. Selama pengerjaan program hunian tersebut bahkan dibantu secara sukarela oleh 100.000 pemuda. 

Meskipun disambut positif, kenyataannya ada juga masyarakat yang masih ragu untuk pindah ke hunian baru dari Kim Jong Un. Mereka rata-rata mengkhawatirkan akses air serta kualitas dari struktur bangunannya.








----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung